some text
Berita KONI Depok

Dua Tim Dayung Depok ke Final

Dua Tim Dayung Depok ke Final

dayPORDA Kab. Bekasi Jabar, 15 November 2015 – Dua tim dayung nomor canoing 2 jarak 500 m dan kayak 2 jarak 500 m lolos kepartai final dalam PORDA Jabar XII di Situ Cipule, Karawang, Sabtu (15/11). Namun sangat disayangkan keberhasilan dayung putra belum diikuti di putri ketika Irmawati harus mengakui ketangguhan lawan-lawannya dipartai semifinal.
Nomor Canoing 2 jarak 500 m pasangan Lismanto/Imanudin berusaha keras melakukan lomba. Semua itu tidak lain suatu usaha agar cabang dayung menyumbang prestasi terbaiknya bagi kontingen Kota Depok. Dengan harapan di PORDA Jabar XII mampu membawa pulang medali yang diharapkan.
Perjuangan yang lebih gigih lagi ditunjukkan pasangan kayak 2 jarak 500 m Rizki Faidi Maulana/Eep Ginanjar. Meski Eep sebagai pengganti karena pedayung aslinya Dadang Gumilar sakit campak dengan suhu badan yang panas, namun tetap menunjukan kerjasama yang apik dalam memberikan perlawanan untuk melaju ke partai final.
Hal ini merupakan perjuangan cukup gigih para pedayung Kota Depok untuk menunjukkan prestasi puncak, meski sebelumnya tidak diprediksikan tampil di final Minggu (16/11). Kondisi ini merupakan suatu langkah dalam menggapai prestasi puncak menuju Depok Gumilang.
Upaya mengetahui sakitnya Dadang Gumilar, tim medis KONI Depok langsung melakukan pemantauan yang didampingi beberapa panitia kejuaraan apakah dilakukan rawat inap di Rumah Sakit atau dijemput dan dibawa pulang ke rumahnya di Bandung. Melalui keputusan rapat pengurus KONI Depok akhirnya diputuskan Dadang di rawat lebih dulu di RS Bekasi. Dengan harapan, saskit yang diderita cepat sembuh dan tidak menular pada rekan-rekannya yang belum bertanding. (TRK)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.