some text
Berita KONI Depok

DOD Buka Wawasan Pembinaan Olahraga Berkesinambungan

DOD Buka Wawasan Pembinaan Olahraga Berkesinambungan
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si saat memaparkan target KONI Kota Depok di acara Diskusi Olahraga Depok (DOD) di aula teratai balaikota Depok. Sabtu, (26/10).

KONI Kota Depok – Hari ini, Sabtu, 26 Oktober 2019, pukul 08.00 – 12.30 WIB bertempat di Aula Teratai Balaikota Depok, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok melaksanakan kegiatan Diskusi Olahraga Depok yang dikomandoi bidang Organisasi.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan sebagai ajang silaturrahmi para stake holder olahraga yang ada di kota Depok dan juga sekaligus menghimpun ide, gagasan, bahkan kritikan buat KONI Depok dalam upaya pencapaian olahraga prestasi yang sudah atau yang akan dilakukan

Sebagaimana diketahui KONI Kota Depok untuk event PORPROV XIV Jawa Barat Tahun 2022 menargetkan masuk dalam urutan 10 besar pada event bergengsi se Jawa Barat tersebut.

Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si saat memaparkan kegiatan yang akan dilakukan KONI untuk persiapan Porda 2022 di acara Diskusi Olahraga Depok (DOD) di aula teratai balaikota Depok. Sabtu, (26/10).

Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si memaparkan urutan 10 besar yang ingin dicapai bisa berhasil dengan perencanaan yang matang serta kerja sama antar cabang olahraga, hal ini harus kita spakati dan duduk bersama menyiapkan strategi agar target tersebut dapat tercapai.

Kadisporyata H Wijayanto, M.Si memaparkan apa yang akan dilakukan pemerintah untuk kemajuan olahraga di acara Diskusi Olahraga Depok (DOD) di aula teratai balaikota Depok. Sabtu, (26/10).

Kadisporyata Bapak H Wijayanto, M.Si selaku unsur pemerintah mengatakan bahwa Olahraga itu tujuannya hanya ada 3 (tiga). Yang pertama sehat, Kedua Berprestasi dan Ketiga Bahagia. Untuk itu Pemerintah Kota Depok berupaya untuk mewujudkan 3 (tiga) tujuan olahraga tersebut dengan melakukan kegiatan-kegiatan tidak terbatas pada pembangunan sarana sarana olahraga, prasarana olahraga dan pemeliharaan sarana olahraga.

Diskusi Olahraga Depok yang disambut antusias para undangan ini menampilkan Narasumber yang berkompeten dibidangnya yaitu DR. Yunyun Yudiana, Konsultan Pelatihan Olahraga Tingkat Nasional, Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si serta Kadisporyata Drs. Wijayanto, M.Si.

Ahmar Ihsan Rangkuti selaku ketua pelaksana kegiatan Diskusi Olahraga Depok memberikan laporan kegiatan di acara Diskusi Olahraga Depok (DOD) di aula teratai balaikota Depok. Sabtu, (26/10).

Ahmar Ihsan Rangkuti selaku ketua pelaksana kegiatan Diskusi Olahraga Depok menyebutkan dalam laporannya bahwa ada 17 unsur stake holder olahraga yang diundang untuk hadir dalam kegiatan ini mulai dari atlit, pelatih, pengcab olahraga, guru olahraga, pemerhati olahraga, tokoh masyarakat, dan dunia usaha. Tujuannya adalah agar wawasan pembinaan serta prestasi olahraga berjalan berkesinambungan ” Besar harapan kami selaku panitia bahwa kegiatan ini berlangsung dinamis dan produktif serta membawa manfaat yang sebesar besarnya bagi kejayaan olahraga Depok”.

Diharapkan kedepan akan lebih banyak lagi ruang diskusi yang mengusung tema olahraga, agar bukan saja pemerintah selaku regulator yang membangun, akan tetapi seluruh elemen masyarakat dapat terlibat guna terwujudnya olahraga sehat, olahraga berprestasi, dan olahraga untuk kebahagiaan.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Futsal Jabar Berhasil Meraih Medali Perak Pada PON XX Papua

admin5 October 2021

Adam Yazid Taekwondoin Kota Depok Sumbang Emas Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin4 October 2021

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Sumbang Perak Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin3 October 2021

Bidang Organisasi KONI Kota Depok Selenggarakan Diskusi Olahraga Depok 2021

admin2 October 2021

Rian Melaju ke Babak Final Muaythai kelas 67 Kg PON XX/Papua

admin30 September 2021

Atlet Cricket Putra dan Putri Kota Depok Sumbang Medali Perunggu Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin29 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.