some text
Berita KONI Depok

Derby Depok Dua, Sukmajaya Permalukan Cilodong 5:0

Derby Depok Dua, Sukmajaya Permalukan Cilodong 5:0

cilodongPORKOT DEPOK – Laga Derby yang mempertemukan dua tim sepakbola yang berasal dari wilayah Depok Dua antara Cilodong dan Sukmajaya akhirnya dimenangkan kecamatan Sukmajaya dengan Skor 5:0. Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua yang dialami cilodong setelah sebelumnya dipermalukan Kecamatan Tapos dengan Skor 10:0.

Di babak pertama permainan tim Sukmajaya memang terlihat sangat agresif dibanding lawannya Cilodong, berkali-kali gawang Cilodong terus mendapat ancaman dari punggawa lini depan pemain sukmajaya, hingga pada menit ke 21, Sukmajaya berhasil menjebol gawang Cilodong melalui kaki kanan pemain tengah mereka Fikri. Gol tersebut menjadi gol pembuka yang merubah skor menjadi 1:0 untuk keunggulan Sukmajaya.

Usai mencetak gol, Kecamatan Sukmajaya semakin pede memainkan bola-bola pendek untuk mengecoh baris pertahanan Cilodong, benar saja, kewalahan dengan gempuran Sukmajaya, akhirnya Gawang cilodong kembali kebobolan di menit ke 45 melalui sepakan keras dari pemain nomer punggung 14 Alfi, Gol tersebut pun membuat Sukmajaya semakin unggul 2:0.

Tak lama berselang lagi-lagi di menit ke 53 Sukmajaya kembali memperbanyak pundi gol mereka, melalui pemain tengah mereka M Ridwan, Sukmajaya kembali mampu merobek jala Cilodong sehingga skor pun menjadi 3:0. Meski kecamatan cilodong terus mencoba bangkit dalam keterpurukan, namun upaya mereka tak pernah berbuat manis bahkan sukmajaya kembali bisa menambah pundi gol mereka di menit ke 58 melalui striker mereka Akbar Dani. Skor 4:0 pun tertoreh di Papan Skor.

Tak cukup sampai disitu di menit ke 82 Sukmajaya kembali menjebol gawang cilodong. Akbar Dani kembali menjadi momok bagi barisan pertahanan Cilodong. Ia melesatkan tendangan keras dari dalam kotak penalti melalui kaki kirinyaa, arus bola yang kencang membuat bola langsung bersarang di sisi kanan gawang Cilodong. Skor 5:0 pun terpampang untuk kemenangan Sukmajaya. Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup di laga tersebut.

Pelatih Kecamatan Sukmajaya. Tegar mengungkapkan kemenangan tersebut menjadi modal bagi pihaknya untuk laga selanjutnya nanti. “Ini jadi modal kita agar bisa tampil maksimal nanti,” ungkaapnya.

Menurutnya dengan pundi gol yang banyak menjadi modal mereka untuk bisa menjadi juara klasemen, sehingga bisa lolos masuk ke semifinal.

Sementara itu pelatih kecamatan Cilodong Yusdi menegaskan para pemainnya sudah berusaha maksimal untuk bisa tampil kuat di laga tersebut, namun menurutnya sukmajaya mempunyai taktik yang lebih memupuni dibanding timnya sehingga bisa mencuri kemenangan di laga tersebut. “Kami mengucapkan selamat kepada Sukmajaya,” tukasnya. (humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.