some text
Berita KONI Depok

Depok Jadi Tuan Rumah BK Bola Voli PORPROV XIV Jawa Barat

Depok Jadi Tuan Rumah BK Bola Voli PORPROV XIV Jawa Barat

KONI Kota Depok – Babak kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor)  Bola Voli, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 dilaksanakan Hari ini Rabu (24/03/2021) di GOR Kartika KOSTRAD Cilodong Kota Depok Jawa Barat.

“Pelaksanan kualifikasi Cabor Bola Voli kali ini dipercepat, dari waktu yang semestinya. Hal ini karena gelaran Cabor Voli Pasir sudah memasuki babak akhir”. Ujar Amri Yusra selaku Ketua KONI Kota Depok.

Drs Amri Yusra M.Si saat memberikan sambutan di pembukaan Babak Kualifikasi (BK) Bola Voli Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di GOR Kartika Kostrad Cilodong Rabu (24/03/21)

“Umumnya babak kualifikasi ini berjalan sekitar Juni-Juli ke atas, namun untuk kali ini dimajukan di bulan Maret, karena babak kualifikasi bola voli pasir sudah berjalan,” jelasnya. 

Dirinya juga meminta dukungan warga agar atlet-atlet Kota Depok dapat berprestasi pada ajang  tersebut serta target masuk 10 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) tahun 2022 dapat terpenuhi. 

“Kami menargetkan 10 besar dalam PORPROV  tahun depan. Insyaallah salah satunya dari bola voli juga bisa memberikan prestasinya,” tutupnya. 

Foto bersama saat pembukaan Babak Kualifikasi (BK) Bola Voli Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di GOR Kartika Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat (24/03/21)

Sementara itu Imam Budiharto Wakil Walikota Depok pada sambutannya mengatakan “Semoga yang diinginkan bisa tercapai, dan mudahan-mudahan acara ini berjalan dengan lancar,” ujarnya setelah membuka acara tersebut.

Imam Budi Hartono selaku Wakil Walikota Depok dan Amri Yusra selaku ketua KONI Kota Depok PBVSI Pengprov Jawabarat, unsur Polri dan TNI turut hadir pada acara tersebut.

Tim Bola Voli Putra BK PORPROV XIV Jabar Foto bersama Ketua beserta pengurus KONI Kota Depok di GOR Kartika Kostrad Cilodong Jawa Barat. Rabu (24/03/21)

Sebagai informasi, babak kualifikasi Cabor Bola Voli, Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2021 diikuti oleh 5 tim putra dan 6 tim putri. Mereka berasal dari 6 kabupaten dan kota di Jawa Barat. 

Lima tim putra berasal dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Karawang, dan Kota Sukabumi. Sedangkan enam tim putri berasal dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Cimahi, Kota Karawang, dan Kota Sukabumi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Amri Titip 2 Emas, Calon Ketua Percasi 3 Emas

Tray28 December 2020

Peringkat 10 Besar Jadi Komitmen Bersama di Rapat Anggota KONI Kota Depok

Tray19 December 2020

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.