some text
Berita KONI Depok

Cabor Tarung Derajat Optimis Raih Emas di Porda Jabar

Cabor Tarung Derajat Optimis Raih Emas di Porda Jabar

Kunjungan Tarung dreajatKONI Kota Depok -Dede Gempar Kurnia, Pelatih utama Tarung Derajat Kota Depok mengatakan bahwa pihaknya optimis dapat meraih emas di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar pada Oktober mendatang, pasalnya, segala persiapan untuk mengikuti ajang tersebut sudah dijalani secara maksimal, seperti Latihan secara rutin untuk meningkatkan Kekuatan, Kecepatan, Ketepatan, Keberanian dan Keuletan masing masing Petarung telah dilakukan.

“Selain itu, penguasaan Teknik, Taktik dan Strategi tarung, dan rasa percaya diri Petarung melalui penempaan Otot, Otak dan Nurani Petarung juga ditekankan pada setiap sesi latihan yang dilakukan,” ujar Dede kepada.

Untuk jumlah atlet yang dikirimkan untuk mengikuti ajang tersebut, kata Dede, ada tujuh orang yang terdiri dari empat orang putera dan tiga orang puteri dari berbagai kategori.

“Cabor Tarung Derajat Depok mengirimkan  7 orang atlet, yang terdiri dari 4 Putra dan 3 Putri dari berbagai kategori,” terangnya.

Lebih lanjut Dede mengatakan, pihaknya juga telah beberapa kali melakukan latih tanding untuk lebih menguatkan mental dan fisik dari para atlet itu sendiri, sehingga, saat turun dipertandingan siap bertarung dengan kesiapan mental dan fisik yang maksimal.

“Untuk latih tanding sudah beberapa kali dilakukan, saat ini fokus untuk memaksimalkan Kekuatan, Kecepatan, Ketepatan, Keberanian dan Keuletan, dam targetnya, mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik buat Kota Depok,” pungkasnya.

Terlebih lagi, lanjut Dede, pada saat sesi latihan yang berbarengan dengan acara senam bersama Walikota di area car free day dalam rangka peringatan Hari Perhubungan (Harhubnas) pada hari minggu (23/9) kemarin, para atlet mendapat kunjungan langsung dari Pak Walikota Depok, Mohammad Idris dan Pak Kadishub, Dadang Wihana.

“Mudah mudahan, dengan adanya kunjungan dari pak wali dan pak Kadishub tersebut para atlet dapat lebih semangat dan termotivasi dalam menjalankan sesi latihan serta termotivasi untuk meraih prestasi di ajang Porda mendatang,” tandasnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Futsal Jabar Berhasil Meraih Medali Perak Pada PON XX Papua

admin5 October 2021

Adam Yazid Taekwondoin Kota Depok Sumbang Emas Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin4 October 2021

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Sumbang Perak Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin3 October 2021

Bidang Organisasi KONI Kota Depok Selenggarakan Diskusi Olahraga Depok 2021

admin2 October 2021

Rian Melaju ke Babak Final Muaythai kelas 67 Kg PON XX/Papua

admin30 September 2021

Atlet Cricket Putra dan Putri Kota Depok Sumbang Medali Perunggu Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin29 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.