some text
Berita KONI Depok

Bulutangkis Tapos Belum Tertandingi

Bulutangkis Tapos Belum Tertandingi

Upload Tapos DominasiPORKOT Depok – Semangat juang atlet Tapos semakin menyala menyumbang medali bagi kontingennya dalam PORKOT Depok V. Semua itu juga terjadi di cabang bulutangkis langsung menyabet juara umum dengan mengumpulkan 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu dalam pertandingan terakhir di Hall Jaya Baru, Depok, Selasa (26/4).

Walau persaingan cukup merata, namun atlet Tapos masih mampu mengukir medali tertinggi dibanding lawan-lawannya. Sementara tim bulutangkis Sukmajaya yang mengantongi 1 medali emas dan 2 perak berada diperingkat dua. Adapun tim dari Beji mengantongi 1 emas dan 4 perunggu menempati posisi tiga dalam klasemen terakhir.

Posisi keempat diambil tim Cimanggis mengumpulkan 1 medali emas dan 2 perunggu, disusul tim bulutangkis dari Cipayung menyabet 1 medali emas serta 1 perunggu menempati posisi kelima. Sementara tim bulutangkis Sawangan yang meraih 1 perak dan 2 perunggu menempati peringkat keenam.

Menurut Ketua Panitia PORKOT Depok V, Herry Suprianto, jalannya pertandingan dicabang bulutangkis cukup merata. Hal itu yang membuat semua tim sulit meraih lebih dari satu medali emas. Meski medali emas tersebar di enam Kecamatan, namun dipantau melalui pembibitan atletnya cukup merata. Hal itu pula yang membuat panitia memberikan acungan jempol terhadap jalannya pertandingan bulutangkis yang tidak didominasi satu hingga dua Kecamatan saja.

“Kami berharap kedepannya persaingan seperti ini lebih ketat lagi yang diperlihatkan semua tim dari semua Kecamatan yang menurunkan atletnya tampil di PORKOT Depok. Bila persaingan lebih tajam, maka kedepannya akan tumbuh bibit-bibit atlet bulutangkis yang bisa diandalkan diberbagai kejuaraan daerah maupun nasional dengan membela nama harum Depok,”jelasnya. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.