some text
Berita KONI Depok

BPJS Cabang Depok Cover Atlet di PORDA Jabar

BPJS Cabang Depok Cover Atlet di PORDA Jabar
Walikota Depok, Mohammad Idris (kedua dari kanan), ditemani Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (ketiga dari kiri), Kepala Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan Kota Depok, Multanti (kiri) dan Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra (kedua dari kanan), menyerahkan simbolis BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Hendra L. Chaniago (kanan), atlet Bilyar Kota Depok pada upacara pelepasan Kontingen Kota Depok untuk PORDA Jabar XIII-2018, Senin (1/10) pagi. Semua atlet Kota Depok yang akan berlaga difasilitasi BPJS Ketenaga Kerjaan. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

Walikota Depok, Mohammad Idris (kedua dari kiri), ditemani Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (ketiga dari kiri), Kepala Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan Kota Depok, Multanti (kiri) dan Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra (kedua dari kanan), menyerahkan simbolis BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Hendra L. Chaniago (kanan), atlet Bilyar Kota Depok pada upacara pelepasan Kontingen Kota Depok untuk PORDA Jabar XIII-2018, Senin (1/10) pagi. Semua atlet Kota Depok yang akan berlaga difasilitasi BPJS Ketenaga Kerjaan. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

KONI Kota Depok, 1 Oktober 2018 – Para atlet Kota Depok yang turun dalam pertandingan di PORDA Jabar XIII di Bogor 6 hingga 15 Oktober 2018 tidak usah bimbang dan ragu tampil all out membela bendera Depok. Pasalnya, selama tampil dalam pertandingan BPJS Tenaga Kerja mengcover asuransi kecelakaan.

“Atlet diasuransikan, mereka bertanding dengan penuh resiko ada kemungkinan kecelakaan. Berdasarkan pertimbangan itu KONI Depok bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan mengcover semua itu,”jelas Kepala BPJS Cabang Ketenaga Kerjaan Depok, Multanti di Depok, Senin (1/10).
Multanti melanjutkan, tampilnya 412 atlet di 39 cabang olahraga membutuhkan pengawasan dari segi medis juga. Dengan harapan, atlet yang turun dalam pertandingan bisa berjuang seoptimal mungkin untuk meraih juara.
Dengan fasilitas kesehatan yang disediakan BPJS tentunya atlet yang tampil dalam pertandingan sudah tidak ragu lagi. Namun ia tetap mengingatkan menjaga kesehatan itu sangat penting sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Pada kesempatan terpisah Ketua KONI Depok Amri Yusra mengatakan, pada tahun lalu asuransi juga disiapkan, meski panitia PORDA Jabar juga menyiapkan. Semua itu untuk mengantisipasi resiko atau kejadian yang menimpa atlet ketika tampil dalam pertandingan.
Guna  mengantisipasi resiko yang tidak diinginkan, KONI Kota Depok mengajak BPJS untuk berpartisipasi dan bekerjasama. Sementara biayanya tetap diberikan lewat ketenagaan kerja Depok.
Kerjasama seperti itu harus dijaga dan ditingkatkan lagi bila ada event atau multi event yang diikuti atlet Kota Depok seperti di PORDA Jabar XIII kali ini.
Kode Penulis
Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Lepas 17 Atlet Kota Depok Kontingen Jabar Untuk PON XX Papua

admin17 September 2021

Ketum KONI Kota Depok Hadiri Konser Pamit dan Pelepasan Atlet Drumband Kota Depok Untuk BK Porprov Jabar

admin15 September 2021

Atlet Skateboard dan Sepatu Roda Kota Depok Lakukan Uji Coba Track

admin9 September 2021

KONI Kota Depok Lakukan MoU Dengan Kejaksaan Negeri Depok

admin6 September 2021

Futsal Putri Kota Depok Lolos Porprov Jabar XIV/2022

admin5 September 2021

Bungkam Kabupaten Sukabumi 3-1, Kota Depok Jaga Peluang Lolos

admin3 September 2021

Tim Bola Basket 5×5 Putri Kota Depok Akan Melakukan Scrimage Game Melawan Tim Porprov Bali dan Merpati Bali

admin2 September 2021

Sempat Tertinggal 2-0, Kota Depok Tahan Imbang Kota Bogor

admin2 September 2021

Tim Futsal Putri Kota Depok Taklukkan Kota Sukabumi 10 – 0

admin1 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.