some text
Berita KONI Depok

Biliar Depok, Kumpulkan 2 Perak dan 2 Perunggu

Biliar Depok, Kumpulkan 2 Perak dan 2 Perunggu

bPORDA Kab. Bekasi, Jabar 14 November, 2014 – Tim biliar Kota Depok sementara mengumpulkan 2 medali  perak dan  2 perunggu dalam PORDA Jabar XII di Gedung Guru, Tambun, Jumat (14/11). Tambahan medali perak dihasilkan lewat Marvin Natael/Alexander Brian Gahana yang kalah atas pasangan pemain Cirebon dengan skor 3-7.

Dalam pertandingan cukup menegangkan di nomor duble nineball putra, Marvin/Brian bermain cukup solid dalam menghasilkan angka. Namun lawan tampaknya lebih jeli membaca penempatan bola. Hal itu pula membuat angka yang dikumpulkan cukup telak untuk meraih kemenangan. Atas kemenangan itu pasangan pemain Kota Cirebon menyabet medali emas. Sementara Marvin/Brian harus puas dengan medali perak.

Medali perak pertama disumbang Hendra Lesma di nomor single snoker  putra setelah difinal dipaksa mengakui ketangguhan Fahmi dari Kab. Bandung dengan 0-2. Tambahan medali perunggu pertama disumbang Afra Nisa yang mengalahkan Sita Dewi dari Bekasi dengan point 6-4 di nomor nineball putri. Sedang medali perunggu kedua disumbang Riau Wana Praja yang kalah atas Jimi Gusman dari Kab. Bekasi dengan skor 3-7 di nomor bola 15.

Berhasil meraih 2 perak dan 2 perunggu tim beliar sementara memenuhi target  yang diberikan pada kontingen Kota Depok. Hal itu tentunya memberikan acungan jempol bagi pembinaan biliar Kota Depok dalam menghadapi PORDA Jabar Melalui hasil yang diukir di PORDA dapat memacu atlet biliar Depok lainnya untuk berprestasi di multi event daerah Jabar hingga mencapai nasional.

Pelatih biliar Depok, Sobarudin berharap pembinaan atlet biliar terus digalakkan baik tingkat remaja maupun muda. Jenjang pembinaan yang berkesinambungan itu nantinya yang akan menghasilkan atlet berprestasi puncak hingga mampu melangkah kejenjang nasional maupun internasional membawa nama harum Depok khususnya dan Jabar serta Indonesia umumnya. (THK)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.