some text
Basket (PERBASI)

Best of three Sistem yang digunakan Basket di Ajang PORKOT

Best of three Sistem yang digunakan Basket di Ajang PORKOT

wpid-img_20160420_010758.jpgPORKOT DEPOK – Tim basket Putra kecamatan Bojongsari  berhasil lolos menjadi tim pertama yang menempati posisi best of three di ajang Pekan Olahraga Kota (porkot) Depok yang berlangsung di Lapangan Basket KONI Kota Depok, kemarin di laga tersebut Bojongsari berhasil mengalahkan Tapos dengan skor telak 25-15.

Meski Tapos sempat memberikan perlawanan yang ketat di dua quarter terakhir, namun perjuangan pemain Bojongsari yang gigih membuat mereka berhasil lolos dengan hasil tersebut, artinya Bojongsari untuk sementara sudah berhasil mengantongi medali perunggu. Namun tidak menutup kemungkinan  jika di laga perebutan medali yang berangsung kamis 21/04 hingga sabtu 23/04 nanti Bojongsari bisa mengantongi medali emas.

Pelatih Basket Kecamatan Bojongsari Dimas Subarkah mengungkapkan, lolosnya Bojongsari menjadi salah satu tim  best of three tentunya menjadi kebanggaan besar mengingat saat pertama event dimulai Bojongsari selalu dipandang remeh oleh lawan. “kita berjuang dan berkerja keras, dan hasilnya ini,” kata Dimas.

Menurutnya di laga perebutan medali nanti pihaknya akan menunggu kedua tim yang menjadi juara di Grup B dan C. Menurutnya tim yang harus diwaspadai pihaknya yakni tim kecamatan Pancoran mas. “Pancoran mas harus diwaspadai, namun kita yakin kita bisa menang,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Basket Porkot Depok Widya Putra Pardede menjelaskan di event Porkot ini tidak ada laga semifinal. Menurutnya pihaknya akan mengambil tiga tim yang menjadi juara grup kemudian nantinya akan dipertemukan semua. “kita akan mengambil yang memiliki poin tertinggi sebagai pemegang medali emas di ajang perebutan medali nanti,” tukasnya. (humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Basket (PERBASI)

More in Basket (PERBASI)

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

Berita Foto Liga Basket Depok

Tray29 September 2019

Tampil Perdana, Basket langsung Ukir Perunggu

admin13 October 2018

Walikota Depok Unjuk Kebolehan di Ajang Basket 3×3

Tray6 August 2018

Tim Basket Putra Depok Siap Bertanding di POPDA Jabar

Tray30 July 2018

Ketua KONI Menyambut Gembira Pengurusan Perbasi 2018-2022

Tray20 July 2018

Ketua KONI Kota Depok Hadiri Pelantikan Pengurus Perbasi Yang Baru

Tray19 July 2018

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.