some text
Berita KONI Depok

Depok Posisi Empat Regu Catur Cepat

Depok Posisi Empat Regu Catur Cepat

IMG_5552CaturPORDA Kab. Bekasi, 16 November 2014 – Berusaha sekuat tenaga regu catur cepat putra Depok menempati posisi keempat setelah mengumpulkan 17,5 VP dalam PORDA XII di Aula Presiden University, Cikarang, Minggu (16/11).

Anak asuhnya terlempar di posisi keempat dalam perebutan medali, membuat pelatih Agus Subandridjo sedikit kecewa karena lawan yang dihadapinya melakukan berbagai cara untuk memenangkan permainan, baik transfer pemain maupun cara-cara lain seperti memberikan kemenangan pada tim lawan.

Seperti halnya dipertandingan terakhir, tim Depok unggul 3-1 atas kota Cimahi, namun Kab. Cianjur kalah telak 0-4 lawan tuan rumah Bekasi. Begitu juga Kab, Bandung juga kalah telak 0-4 atas Kab Bogor. Kondisi seperti itu sulit dipercaya apakah memang kalah telak atau ada pemainan yang lain.

Begitu juga dengan pemain yang mempunyai level internasional tampil di PORDA Jabar seperti GM Susanto Megaranto yang membuat lawan sulit  memenangkan pertandingan. Kondisi seperti itu belum dimiliki tim Catur Depok yang menggunakan pemain hasil tempaannya selama membina atlet.

Namun Agus tidak terlalu mempersoalkan permainan lawan yang mampu tampil juara dalam PORDA Jabar XII. Dalam benaknya ia hanya berharap agar atlet Depok yang memiliki talenta cukup bagus di dunia catur diberi kesempatan tampil di berbagai event internasional, Dengan harapan mampu mengimbangi atlet daerah lain saat bertemu dalam Porda maupun kejuaraan lainnya.

Aadapun hasil pertandingan nomor regu catur cepat putra di PORDA Jabar XII, juara dipegang tim Kota Bogor dengan mengantongi 19,5, diikuti tuan rumah Bekasi dengan 18 VP, Kota Cimahi 17,5 VP posisi ketiga. Adapun Depok sama memiliki nilai total 17,5 VP, namun karena kalah nilai solkov akhirnya menempati posisi keempat. (THK)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.