some text
Berita KONI Depok

Amri Sambut Baik Sirkuit Gerbang Mas

Amri Sambut Baik Sirkuit Gerbang Mas

0adf40d9-abd1-4fe7-b324-28a68f1c8b8cDepok –  Ketua Umum KONI Depok, Amri Yusra menyambut baik adanya sirkuit motorcros “Gerbang Mas” bertaraf internasional di kawasan Tirta Jaya, Depok, Jabar. Dengan sirkuit tersebut diharapkan lebih banyak lagi melahirkan atlet internasional dari kota Depok khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Adanya sirkuit Gerbang Mas di kota Depok, memberikan sarana dan prasarana bagi para pemuda dan pemudi yang gemar dunia balap melakukan latihan intensif di daerah sendiri. Bahkan lebih dari itu, bisa tampil dalam berbagai event motorcros baik yang levelnya daerah, nasional hingga merambah ketingkat internasional,”jelas Amri saat memantau Sirkuit Gerbang Mas di Tirta Jaya, Depok, Sabtu (31/12).

Amri yang didampingi Sekum KONI Kota Depok, Herry Suprianto mengatakan, ajang balap motor sudah masuk dalam olahraga prestasi. Dengan begitu menjadi naungan IMI yang barada dibawah KONI. Hal itu memberikan angin segar bagi masyarakat olahraga otomotif mengaktifkan Pengcab IMI Depok. Berjalannya roda organisasi IMI di Depok, tidak menutup kemungkinan tahun mendatang para pebalap asal Depok bisa berkiprah di Porda, PON maupun di kejuaraan internasional.

Apalagi sudah memiliki wadah yang menyediakan sirkuit bertaraf internasional. Begitu juga dengan adanya sekolah motorcross di Depok. Dua unsur ini sangat berpengaruh sekali dalam melahirkan dan meningkatkan prestasi atlet balap Depok khususnya dan nasional pada umumnya.

Adanya sekolah motorcros paparnya,  sudah tentu dapat menyedot para pebalap dari seluruh pelosok Tanah Air mengasah ilmu dunia balap di Depok. Dengan begitu, Sirkuit Gerbang Mas bisa menjadi “Ikon” para pebalap nasional menuju jenjang internasional. Semua itu harus diprogram seoptimal mungkin agar benar-benar terwujud dalam meningkatkan prestasi atlet motorcros.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih pada Ketua Umum Gerbang Mas Nusantara yang peduli terhadap peningkatan prestasi atlet balap Depok. Melalui sirkuit bertaraf internasional seperti Gerbang Mas ini akan muncul pebalap handal dari kota Depok seperti Asep Hendro,”jelas Amri lagi. (*)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.