some text
Berita KONI Depok

Akankah Emas Danang Raih di cabang Silat Porda Jabar

Akankah Emas Danang Raih di cabang Silat Porda Jabar

Danang TriawanKONI Depok, Kamis 26 Juni 2014 – Tujuh Tahun Danang Triawan berlatih Silat, namun karena keseriusan dan kemampuannya yang bagus membawanya menjadi tim silat KONI Depok yang akan turun pada PORDA Jabar november mendatang.

Danang lahir di Jakarta 6 Desember 1991 merupakan putra ke tiga dari bapak Warno keluarga yang memiliki hobby olahraga ini memang menarik disimak perjalanan kariernya, sebab sang kakak telah melangkah dulu, dan membawanya menggeluti olahraga silat.

Target prestasinya tidak tanggung–tanggung ia memilih emas, seiring dengan kerasnya dia berlatih dan menanamkan disiplin pribadi untuk mencapai cita-cita Agung yakni menyumbang prestasi kepada masyarakat kota Depok. Menurutnya target ke 15 untuk PORDA tahun ini sangat wajar sebab atlet yang memiliki kesadaran akan pentingnya prestasi semakin banyak sehubungan dengan besar perhatian KONI kepada cabang yang akan ambil bagian.

It is a derivative of testosterone, which exhibits strong anabolic and moderately androgenic properties. Some people take How to Increase Free Testosterone Naturally anabolic steroid pills or injections to try to build muscle faster. I had those same injections from 2007-2008 often 3 months apart at lumbar and cerrvical locations.

Prestasi menurutnya memang bukan untuk siapa-siapa melainkan untuk diri sendiri, sebab dengan prestasi maka lahirlah prestasi yang mampu mengangkat harkat martabat sang juara pada diri keluarga, sahabat dan daerah yang selama ini memperhatikan perjuanganya.

Tidak lupa Danang berterima kasih kepada tiga pelatihnya yang dengan serius membimbing proses pencapaian jati diri ketiga pelatih masing masing Yoga, Suyatno dan Sujiman.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.