some text
Atletik (PASI)

Agus Prayogo Tancap Gas di Depok 10 K

Agus Prayogo Tancap Gas di Depok 10 K

agus-prayogoKONI Kota Depok – Tanpa basa-basi Agus Prayogo langsung tancap gas untuk meraih tampuk juara dalam lomba lari Depok 10 K yang mengambil start dan finish di Jalan Margonda Raya Depok, Minggu (30/10). Sebagai kelompok elit nasional di putra, Agus membukukan waktu 32 menit, 47,02 detik.

Posisi kedua diambil Acong Tio dari Malang dengan mencatat waktu 33:40,32 dan posisi ketiga langsung ditempati Mur Sodig dari Yogyakarta dengan membukukan waktu 33:43,75 dan posisi keempat diambil Sugeng dengan waktu 36:54,26.

Persaingan di kelompok putra dalam Depok 10 K cukup ketat diawal lomba. Namun karena Agus memiliki pengalaman yang cukup ditingkat nasional dan internasional, maka mampu membagi waktu untuk menjadikan yang tercepat dengan meraih hadiah uang Rp 20 juta.

“Tampil di Depok 10 K sudah saya pertimbangkan sebelumnya setelah tampil di PON XIX Jabar. Dengan persiapan belum maksimal, saya lebih memilih Depok 10 K sebagai ajang latihan rutin tampil dalam lomba. Hasilnya cukup lumayan dengan waktu memenuhi harapan,”jelas Agus.

Agus berharap, lomba Depok 10 K yang pertama ini terus mengalami pembenahan ditahun-tahun mendatang terutama dalam segi keramaian jalan raya. Dengan menseterilkan arus lalu lintas diharapkan mampu membantu para pelari dalam mengejar prestasi terbaiknya.

Hal senada dikatakan Acong dan Mur Sodig. Namun ia bersyukur dalam pagelaran perdana Depok 10 K sudah diikuti ribuan pelari dari kalangan pelajar. Hal itu memberikan pembinaan dan pembibitan atlet dimasa mendatang.

Acong mengatakan, tahun depan pesertanya lebih membludak lagi baik atlet elit nasional, umum maupun dari sekolah. Maraknya lomba yang digelar suatu daerah mampu memberikan semangat bertanding dalam mengejar prestasi yang puncak. Semua itu dialaminya, meski mempunyai nomor spesialis 3.000m gaya gawang, namun mampu mengukir posisi kedua di Depok 10 K. (Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atletik (PASI)

More in Atletik (PASI)

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

Atlet Nasional Agus Harap Depok 10K Lahirkan Atlet Lari Nasional

Tray10 November 2019

Deni Sabet 4 Medali di Kejuaraan Atletik Master

Tray20 September 2019

Anton Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Ukir Prestasi di Atletik

admin15 October 2018

Lagi Anton Sumbang Medali Perak

admin14 October 2018

Atletik Sumbang Medali Perak

admin11 October 2018

Promosi Fisik Asian Games Bakal Gencar di Januari 2018

admin1 January 2018

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.