some text
Berita KONI Depok

Adlia Cedera, Cricket Jabar Putri Raih Perak

Adlia Cedera, Cricket Jabar Putri Raih Perak

adliKONI Kota Depok – Dua pemain asal kota Depok Tazkia Hanum dan Adlia Rahma tetap memiliki semangat menyala mendukung tim Cricket Jabar putri, meski di final Super 8’S kalah atas tim DKI Jakarta 63-91 di Stadion Persib Bandung, Rabu (21/9).

Atas kekalahan itu tim Cricket Jabar terpaksa meraih medali perak. Sedang tim favorit juara dari DKI Jakarta meraih medali emas. Hal itu pula yang membuat pemain Jabar ingin tampil maksimal di nomor T20”S putri yang mulai digelar Kamis (22/9).

Semangat juang pemain Jabar di kejuaraan cricket Super 8S ‘ sebenarnya cukup menyala, seperti halnya Adlia Rahma. Walau sempat telapak tangan kirinya robek ketika menangkap bola melawan tim Jateng, tidak membuatnya menyerah.

Mendapat tujuh jahitan di luka tangan kirinya, namun Adlia tetap melanjutkan permainan saat menghadapi Jabar di final. Hal itu patut diberikan acungan jempol tetap bergabung dengan rekan-rekannya untuk meraih prestasi puncak.

Sedang tim DKI Jakarta sendiri yang difavoritkan sebagai juara tidak mau bermain santai. Para pemain DKI yang dikomandoi Puji Haryati terus memberikan perlawanan sengit atas tuan rumah Jabar.

Melalui keuletan dan kekompakan dalam menjaga maupun melakukan pukulan bola, ia mampu tampil eksis dengan mengantongi angka cukup memuaska. Hal itu pula yang membuat tim DKI Jakarta tampil optimal untuk meraih kemenangan.

Seusai pertandingan Adlia mengaku, kekalahan yang dialami tim Jabar sudah kehendak yang maha kuasa. Karena tim Jabar sudah berusaha sekuat tenaga. Bahkan tangan kirinya sempat robek untuk membela tim “Tanah Legenda” meraih kemenangan di final.

“Namun kenyataan lain, tim DKI Jakarta diberikan keuntungan untuk meraih medali emas. Sedang tim Jabar meraih perak. Saya berharap di nomor T20’ nanti tim Jabar bisa membelas kekalahan di partai final untuk membuahkan medali emas bagi Tanah Legenda,”jelas Adlia sambil memegang tangannya yang sakit. (Tim Humas)

 

 

 

 

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.