some text
Berita KONI Depok

Tapos Juara Umum PORKOT Depok V

Tapos Juara Umum PORKOT Depok V

JuaraPORKOT Depok – Menambah satu medali emas dari cabang binaraga pada pertandingan terakhir melengkapi kontingen Tapos mempertahankan juara umum dalam Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Depok V yang berlangsung mulai 23 hingga 30 April 2016. Semua itu terjadi setelah dalam pengumpulkan medali di hari terakhir kontingen Tapos mencatat 36 medali emas, 30 perak dan 34 medali perunggu.

Juara umum kedua diambil kontingen dari Cipayung mengumpulkan 28 medali emas, 20 medali perak dan 31 medali perunggu. Posisi ketiga diraih kontingen asal Sukmajaya dengan mengantongi 20 medali emas, 18 perak serta 30 medali perunggu. Diikuti kontingen dari Beji dengean 19 medali emas, 14 medali perak dan 26 medali perunggu. tambahan medali emas dihari terakhir disumbang melalui cabang binaraga.Sedang kontingen dari Cilodong mengantongi 17 medali emas, 18 medali perak dan 16 medali perunggu.

Keperkasaan atlet kontingen Tapos meraih juara umum dalam PORKOT Depok V tidak terlepas peranan Camat Tapos Muchsin M yang selalu memberikan dukungan pada para atletnya diluar maupun didalam pertandingan. Semua itu tidak lain merupakan  kepedulian antara pemimpin dan yang dipimpin dapat menghasilkan kekuatan yang dahsyat  dalam setiap pertandingan disetiap cabang yang diikuti untuk menghasilkan tampuk juara.

“Saya terus memberikan dukungan semangat pada para atlet Tapos yang ingin meraih sukses dalam cabang olahraga. Kedepannya perhatian pembibitan dan pembinaan atlet akan saya usahakan. Dengan harapan, atlet Tapos mampu menyuguhkan prestasi optimal dalam membawa nama harum Depok saat tampil di PORDA Jabar tahun 2018,”jelas Muchsin.

Muchsin dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi terhadap gagalnya tim sepakbola meraih medali di PORKOT. Padahal sebelumnya tim Tapos langganan untuk meraih juara. Kondisi seperti itu sudah

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.