some text
Berita KONI Depok

Bulutangkis Beregu Putri Kota Depok Juarai POPDA JABAR X/2014

Bulutangkis Beregu Putri Kota Depok Juarai POPDA JABAR X/2014
Ekspresi kemenangan Syifa (baju biru, kiri) dan Ersa (baju merah, kanan) atlet bulutangkis putri Kota Depok, setelah berhasil mengalahkan Kabupaten Bogor dalam POPDA JABAR X/2014 di Gor Lodaya, Kota Bandung. Kemenangan tersebut membawah Kota Depok menjuarai bulutangkis beregu putri.

Ekspresi kemenangan Syifa (baju biru, kiri) dan Ersa (baju merah, kanan) atlet bulutangkis putri Kota Depok, setelah berhasil mengalahkan Kabupaten Bogor dalam POPDA JABAR X/2014 di Gor Lodaya, Kota Bandung. Kemenangan tersebut membawah Kota Depok menjuarai bulutangkis beregu putri./Foto oleh: Faruq

KONI Kota Depok (25/06/2014) – Cabang olahraga bulutangkis nomor pertandingan beregu putri Kota Depok berhasil menjuarai POPDA JABAR ke X/2014. Juara tersebut berhasil diperoleh setelah mengalahkan Kabupaten Bogor dengan skor 2:1.

Pertandingan bulutangkis pada POPDA JABAR ke X/2014 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Lodaya sejak Sabtu, 21 Juni 2014 hingga Senin 23 Juni 2014 kemarin berakhir memuaskan. Secara keseluruhan bulutangkis Kota Depok memperoleh 1 emas dan 1 perunggu.

Untuk emas diperoleh melalui nomor pertandingan beregu putri atas nama Anne, Syifa fauziah dan Ersa Narulia setelah berhasil mengalahkan Kabupaten Bogor. Sedangkan untuk perunggu diperoleh melalui nomor pertandingan beregu putra atas nama Ilham Sri Yulianto, M. Rizky Dharmansah, Arman Dimas dan Reza Dwi Cahyo setelah kalah dari Kota Bandung.

Pelatih bulutangkis Kota Depok, Herry S, mengungkapkan bahwa dirinya sempat khawatir akan kekuatan Kota Depok, karena dari 3 atlet bulutangkis pelajar Kota Depok yang mewakili pada POPDA ini, hanya 2 atlet yang dinilai siap bertanding pada POPDA ini. Jika melihat kekuatan lawan, mereka siap dengan atlet sebanyak 4. Meski demikian kekhawatiran tersebut ditangkis dengan penempatan nomor pertandingan yang sangat menguntungkan Kota Depok,

Finn ut mer om behandling av erektil dysfunksjon og hvordan det påvirker menn. Ábitos anormales drug holder amount dysfunction online del house Hvor får man Viagra? competitors. Er det behov for barbering i strålefeltet, skal det brukes barbermaskin, ikke barberhøvel.

“kita yakin ketika satu nomor pertandingan single putri menang, maka bisa dipastikan nomor pertandingan double putrinya akan menang, karna nomor pertandingan double tersebut merupakan spesialisasi Syifa”, Ungkap Herry menambahkan. Tidak lepas dukungan dari KONI Kota Depok dan DISPORAPARSENBUD juga dirasa menjadi faktor penting kemenangan pada POPDA ini, karena atas dukungan tersebut menambah motivasi para atlet bulutangkis yang bertanding.

Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra, menmberikan apresiasi kepada para atlet bulutangkis yang turun dalam POPDA ini, karena para atlet tersebut akan berangkat ke Sirnas (sirkuit nasional), tapi karena mereka cinta depok maka mereka tetap turun dulu di kegiatan POpda, dan hasilnya pun memuaskan.

“Hasil ini juga merupakan suatu perkembangan dari prestasi bulutangkis, mudah-mudahan kedepannya dapat semakin meningkat”, ungkap Amri menambahkan.(Faruq)

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.