some text
Berita KONI Depok

FORKI Jabar Berikan Deadline Kepada Pengcab

FORKI Jabar Berikan Deadline Kepada Pengcab
Print Friendly, PDF & Email

Rakornis-Forki-1-715x400KONI Kota Depok – Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (Forki) Jawa Barat mengultimatum kepada pengurus cabang yang dari sisi keorganisasiannya belum melaksanakan kewajiban seperti musyawarah cabang dan pelantikan, agar segera melakukan hal tersebut.

Sekertaris Umum Pengprov Forki Jawa Barat, Andrian Tejakusuma mengatakan, sesuai dengan hasil rapat koordinasi teknsi (Rakornis) Forki Jabar, Kamis (15/6/2017) tentang orgnaisasi, kita sudah sepakat jika Pengcab yang masa kepengurusannya habis dan belum melakukan pemilihan tidak boleh mengikuti Porda.

“Itu merupakan syarat yang sudah ditetapkan, sampai saat ini ada beberapa pengcab yang masa kepengurusannya habis dan belum melakukan pemilihan seperti Subang, Indramayu, Banjar, dan Garut,: tutur Andrian, di Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Rabu (21/6/2017).

Dia menuturkan, selain pengcab yang masa kepengurusannya telah habis, Pengprov Forki Jabar juga mengingatkan kepada Pengcab yang sudah melakukan pemilihan, untuk segera melaksanakan pelantikan pengurus baru.

“Ada beberapa pengcab kota dan kabupaten yang sudah melakukan pemilihan tetapi belum melaksanakan pelantikan seperti tuan rumah Porda kabupaten Bogor, Cianjur, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya,”katanya.

Andrian mengatakan, Forki Jabar sudah menetapkan tenggat waktu (deadline) kepada para Pengcab tersebut, untuk segera menggelar pemilihan dan pelantikan maksimal sampai akhir bulan Agustus.

Jika sampai batas waktu yang telah ditetapkan belum melaksanakan kewajibannya itu, maka pengcab yang bersangkutan terancam tidak bisa menurunkan para atletnya pada Porda XIII/2018 Kabupaten Bogor.

“Kenapa kita berikan batas waktu sampai akhir bulan Agustus, karena per tanggal 1 September pendaftara Porda sudah mulai dilaksanakan. Oleh karena itu Forki Jabar pun mengimbau kepada pengcab yang belum melakukan pemilihan dan pelantikan supaya segera melaksanakannya,”ujarnya.

Disinggung mengenai pelaksanaan babak kualifikasi Porda, berdasarkan rencana awal sesuai hasil rakerprov Forki Jabar, untuk cabang olah raga karet akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Namun, keputusan ini masih belum final karena masih dalam pembahasan dengan Panitia Besar Porda Kabupaten Bogor, KONI Jabar, dan Pengprov Forki. “Tempat babak kualifikasi akan diadakan di Kabupaten Bogor, karena BK ini juga menjadi ajang pemanasan setiap daerah sekaligus untuk melihat dan adaptasi para peserta dengan arena pertandingan,”tutur Andrian.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Optimis Raih 3 Besar, Percasi Raih Berbagai Prestasi Menuju Kejurda 2024

admin6 May 2024

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.