some text
Berita KONI Depok

Atlet Taekwondo Kota Depok Asep Kurniawan Cidera Lutut.

Atlet Taekwondo Kota Depok Asep Kurniawan Cidera Lutut.

asepSama sekali tak ada yang menyangka ,kalau Asep Kurniawan Atlet taekwondo harapan kota Depok, harus takluk di babak Awal Porda 12 Jawabarat di Bekasi.

Asep menghadapi Lawan lebih muda,bahkan Belum cukup dikenal ,akan tetapi dari postur tubuh asep jauh lebih pendek dibanding Dinggo Ardian prayoga dari Bogor.

Pada Rounde pertama Menit awal keduanya memang belum terlihat langkah serangan pasti,sambil mencari strategi Asep mampu memimpin perolehan angka, 9-6.

Pada Posisi ini  pihak Dinggo dari Bogor.Pihak Dinggo mengajukan protes hasilnya fantastis, Asep Dikurangi angka Tiga sehingga tinggal 6, sedangkan Dinggo dari angka 5 menjadi Delapan.

Berawal dari sinilah terlihat Asep begitu Emosional,Asep terus menyerang dan beberapa kali gagal,.lantaran kaki asep sulit menjangkau  sasaran.

Dari sini pula terlihat Asep kehilangan percaya diri sampai2 tendangan terlihat tidak terarah, bahkan beberapa kali Asep Jatuh tanpa sebab apalagi ketika mendapat tendangan Dari Dinggo, selalu di warnai dengan jatuhnya Asep ke Matras.

.Yang perlu dicatat,walau asep beberapa kali jatuh, karena kaki kanan Asep tak lagi mampu menopang tubuhnya,tak sedikitpun Asep terlihat menyerah, Kaki kanan Asep memang telah Cidera dari tahun 2009,namun Ia tetap berlatih dan berlatih hingga terpilih menjadi atlet yang akan mewakili Jawabarat pada Pon Mendatang .Menyaksikan Perjuangan Asep pada pertandingan ini bisa diambil kesimpulan bahwa juara tak pernah menyerah dan terus berjuang,sampai  pertandingan Usai .namun manager Taekwondo Kota Depok Igun Gunawan  menyaksikan kondisi Asep yang membahayakan melempar handuk di rounde ketiga, tanda pertandingan dihentikan .

Inilah mental Juara yang harus terus dirawat dan di pelihara.Bravo Asep,kamu kalah dipertandingan,tetapi kamu menang melawan Diri sendiri yang masih tetap patut di banggakan (djokopurnomo)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.