Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Basket (PERBASI)

Walikota Buka Kejuaraan Basket Smada Cup XI

Walikota Buka Kejuaraan Basket Smada Cup XI
Walikota Depok Mohammad Idris memberikan sambutan di kejuaraan SMADA CUP XI yang didampingi ketua KONI Kota Depok dan jajaran terkait.

Walikota Depok Mohammad Idris memberikan sambutan di kejuaraan SMADA CUP XI yang didampingi ketua KONI Kota Depok dan jajaran terkait.

KONI Kota Depok – Smada Cup XI merupakan ajang kejuaraan basket antar sekolah yang diadakan oleh SMA Negeri 2 Depok setiap 1 tahun sekali, kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2007 sampai sekarang tahun 2018.

Untuk tahun ini panitia smada cup menyelenggarakan kejuaraan basket antar pelajar yang bertempat di GOR Kartika Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat dan dimulai pada tanggal 23 maret sampai dengan tanggal 31 maret 2018.

Kejuaraan ini bisa dibilang cukup spesial karena dari 10 kali penyelenggaraan acara ini baru kali pertama di tahun 2018 dihadiri oleh orang nomor 1 di kota Depok seperti yang di kutip dari sambutan yang diberikan oleh Kepala sekolah SMA negeri 2 Depok Drs. Rahmat Muhamad, M.Pd.

Walikota Depok Mohammad Idris secara simbolik melemparkan bola ke ring basket menandakan dimulainya kejuaraan SMADA CUP XI.

Walikota Depok Mohammad Idris secara simbolik melemparkan bola ke ring basket menandakan dimulainya kejuaraan SMADA CUP XI.

Walikota Depok Mohammad Idris yang berkesempatan menghadiri acara ini mengatakan pada sambutannya “bahwa kejuaraan antar pelajar ini adalah pola pembinaan pendidikan olahraga yang dibentuk sejak awal, dari tempat inilah calon-calon atlet akan dapat berprestasi sampai ke jenjang yang lebih tinggi”, untuk itu kepada semua peserta ikutilah kejuaraan ini dengan sungguh-sungguh agar prestasi terbaik dapat ditampilkan di kejuaraan ini.

Pada akhir sambutan yang diberikan Walikota Depok menyatakan ajang kejuaraan antar pelajar SMADA Cup XI secara resmi dibuka kemudian secara simbolik walikota Depok melempar bola basket ke ring basket menandakan kejuaraan ini siap dilaksanakan.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Basket (PERBASI)

More in Basket (PERBASI)

Ketua Koni Depok beserta Wakil ketua bidang organisasi menghadiri acara pelantikan Pengcab perbasi periode 2018-2022

Ketua KONI Menyambut Gembira Pengurusan Perbasi 2018-2022

Tray20 July 2018
Banu Muhammad resmi menerima tongkat estafet kepengurusan dari pengprov Jabar

Banu Muhammad Resmi Memimpin Perbasi Kota Depok Periode 2018-2022

Tray19 July 2018
Walikota Depok saat memberikan sambutan di acara pelantikan perbasi periode 2018-2022

Walikota Depok Berikan Semangat Untuk Pengurus Perbasi Yang Baru

Tray19 July 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si menyempatkan foto bersama panitia SAMDA CUP XI dan kepala sekolah SMAN 2 Depok di GOR Kartika Kostrad Cilodong Jawa barat

Apresiasi Ketua KONI Untuk Kejuaraan Basket SMADA CUP XI

Tray23 March 2018
Walikota Depok memberikan hadiah kepada pelajar yang berhasil menjawab quis yang disambut meriah juga oleh ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si

Quis Ala Walikota Depok di Kejuaraan SMADA CUP XI

Tray23 March 2018
Logo-18th-Asian-Games-Jakarta-Palembang-2018

Promosi Fisik Asian Games Bakal Gencar di Januari 2018

admin1 January 2018
Presiden Joko Widodo memimpin Rapat Terbatas (Ratas) membahas persiapan Asian Games 2018 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017). Foto: Dok SINDOnews

Jokowi Pimpin Ratas Asian Games 2018 di Istana Bogor

admin21 November 2017
ahmad-saefudin-715x400

Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII Jadi Tanggung Jawab Cabang Olahraga Bersangkutan

admin1 September 2017
pak-mustafa

SMAN 5 dan SMAN 6 Juara Libala XIV 2016

Tray27 November 2016

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.