Berita KONI Depok

Voli Gelar Open Turnamen Walikota Cup III

Voli Gelar Open Turnamen Walikota Cup III
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si bersama Walikota Depok Mohamad Idris di acara pembukaan Open Turnamen Volly Walikota Cup di lapangan HWVC Rawa denok, Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (07/10).

KONI Kota Depok – “Dalam olahraga volly ada unsur nilai yg ingin disampaikan yang pertama kerjasama yang kedua disiplin yang ketiga tanggung jawab” itulah petikan kalimat yang di ucapkan Walikota Depok Mohammad Idris di acara pembukaan Open Turnamen Volly Walikota Cup di lapangan HWVC Rawa denok, Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (07/10).

Nilai-nilai dari olahraga tersebut dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari contohnya, apabila anda seorang yang berprofesi sebagai Satpol PP, pelatih olahraga, atau guru lakukan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab dan berbagi tugas pekerjaan sesuai kapasitas. jangan tumpang tindih pekerjaan nanti malah ngga beres, ucap Idris.

Walikota Depok Mohamad Idris memberikan sambutan di acara Open Turnamen Volly Walikota Cup di lapangan HWVC Rawa denok, Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (07/10).

Dalam Open Turnamen Volly Walikota Cup III, Mohammad Idris memberikan bantuan langsung berupa uang tunai 50 juta rupiah yang diterima oleh ketua panitia penyelenggara.

Open Turnamen Volly ini dilaksanakan setiap malam selama 28 hari hanya hari senin dan hari kamis yang diliburkan agar pemain dapat istirahat, ada 12 tim putri dan 25 tim putra yang ikut bertanding pada open turnamen ini.

beberapa klub yang terdaftar diantaranya klub putri dari tim PDDA,Campur sari, JVC, D’Wise, CTYRS, PTB, Panca Katar, Rasella, Aisyiyah Raden, Matador, Bojong Raya, PDD Aldira sedangkan dari klub putra ada Gravitasi VC, HWVC Pondok Cabe, Rapika, RVC, CGV, LPM RJB VC, 45++, Patlas, LIA Sawangan, IVC, Gelatik, HWVC Raden, JVC Jayatama, GTC Stealth, Comet, Trivoc, Mazhab Qonita Fondation.

Drs. Amri Yusra, M.Si ketua KONI Kota Depok yang turut hadir dalam acara pembukaan menyambut baik Open Turnamen Volly ini, “olahraga volly masih menjadi olahraga yg paling diminati dikota Depok, utk itu dirinya sangat berharap kepada pengurus PBVSI kota Depok periode ini dapat terus mengembangkan prestasi olahraga volly di kota Depok” ungkapnya kepada Humas KONI Kota Depok.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Tim Arung Jeram Kota Depok Rebut 11 Medali di Kejurprov FAJI Jabar

admin24 December 2019

KONI Kota Depok Gelar Pelatihan Pelatih Mental Olahraga

admin21 December 2019

Magreza Rebut Medali Emas di Kejurnas Junior Panahan U20

admin21 December 2019

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Kantongi Tiket ke PON 2020

admin20 December 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.