Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita Porda

Terlilit Cedera, Rian Terhenti di Final

Terlilit Cedera, Rian Terhenti di Final
FRQ11641KONI Kota Depok, Bogor, 14 Oktober 2018 – Keinginan keras Rian Rinaldy menyuguhkan medali emas di kelas 67 kg di cabang muaythay terhenti karena terbentur cedera yang dialami dalam pertandingan sebelumnya. Dengan tekat membara tampil difinal di PORDA Jabar XIII lawan Raymond dari Kab. Subang Rian memaksa untuk tetap fight
Pada pertandingan final sebenarnya Rian berusaha keras memberikan perlawanan pada Raymond. Namun lagi-lagi terhambat rasa  nyeri dibahu tangannya yang sulit untuk ditahan. Hal itu pula yang membuat pertandingan kurang imbang.
FRQ11618Guna menjaga segi kesehatan dan keselamatan Rian, pelatih sebenarnya sudah melakukan koordinasi dengan tim dokter dan dokter pun menyarankan agar Rian tidak meneruskan pertandingan. Dari situlah pelatih berjaga-jaga untuk melempar handuk ketengah lapangan agar pertandingan dihentikan.
FRQ11669Untuk segi keselamatan seorang atlet Ketua KONI Depok, Amri Yusra dan Ketua Kontingen Porda Kota Depok Heri Suprianto yang setia memberikan dukungan diluar ring menyadari. Bahkan keduanya salut atas usaha keras Rian tampil pantang menyerah meski mengalami cedera di bahu kanannya.
Sebenarnya sejak siang hari Rian disarankan dokter tidak melanjutkan pertandingan difinal muaythay. Namun atlet yang satu ini bersih keras memaksakan diri tampil dalam pertandingan.
FRQ11471Naluri sebagai petarung tampaknya sulit dihalangi oleh siapapun, kecuali si atlet menyadari sendiri apa yang terjadi ditengah medan tempur. akhirnya Rian mengikuti saran pelatih dan dokter untuk tidak melanjutkan pertarungan dalam pertandingan Porda 2018.
Dengan hasil ini Rian dari cabang Muaythai menyumbangkan medali Perak untuk Kota Depok pada perhelatan Porda Jabar 2018.
Kode Penulis
Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Porda

More in Berita Porda

Perak Sepak takraw

Takraw Ucapkan Maaf Karena Tidak Sampai Target Medali

admin16 October 2018
Coach Dwi sedang memberikan arahan kepada atlet agar tetap fokus

Atletik Ucapkan Terima kasih Atas Dukungan KONI Dan Pemerintah

admin15 October 2018
Tim Gateball merayakan kemenangan usai meraih medali emas dan perunggu

Depok Bertahan di Peringkat 13

admin15 October 2018
Anton Rimardo Peraih 2 medali perak Atletik di nomor  800m dan 1500m putra ajang Porda XIII Jabar 2018

Anton Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Ukir Prestasi di Atletik

admin15 October 2018
IMG_20181014_233550.JPG

Buah Pikiran Pengurus Biliar Kota Depok

admin14 October 2018
Ketua Pabbsi Kota Depok Saat menonton lansung pertandingan binaraga di Gedung kesenian Pemkab Bogor Jawa Barat

Binaraga Koleksi Medali Perak Dan Perunggu

admin14 October 2018
Atletik

Lagi Anton Sumbang Medali Perak

admin14 October 2018
Atlet Binaraga Kota Depok, Gatot Suherman (kanan) menempati posisi ketiga pada nomor 80 Kg PORDA Jabar XIII-2018 di Gedung Kesenian dan Olahraga, Cibinong, Bogor, Minggu (14/10). Gatot berhak atas medali perunggu. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

Binaraga, Gatot Sumbang Medali Perunggu

admin14 October 2018
Tim Monitoring bersama atlet dan official di lokasi pertandingan Porda Jabar

Skor Telak 2:0 Untuk Sepak Takraw Kota Depok

admin14 October 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.