Berita KONI Depok

Senam Bersama HUT Jantung Sedunia 2019

Senam Bersama HUT Jantung Sedunia 2019
(kiri) Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua KONI Kota Depok (kanan) Ir H Budi Santoso, Ketua BPKJ Kota Depok, di acara HUT Jantung sedunia, dilaksanakan di lapangan balaikota Depok, Jl. Margonda Raya No.54, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (06/10).

KONI Kota Depok – Dalam rangka upaya mensosialisasikan peduli kesehatan jantung dan merayakan hari ulang tahun jantung sedunia, Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) kota Depok melaksanakan kegiatan senam bersama di lapangan balai kota Depok, Jl. Margonda Raya No.54, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (06/10).

Kadisporyata Wijayanto yang hadir dalam acara senam bersama ini turut senang dengan adanya klub jantung di kota Depok, ini akan sangat membantu kita semua untuk lebih peduli pada kesehatan organ jantung yang kita miliki masing-masing.

HUT Jantung sedunia, dilaksanakan di lapangan balaikota Depok, Jl. Margonda Raya No.54, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (06/10).

dr. Dian Zamroni, Sp.JP, FIHA yang merupakan Dokter Jantung yang berpraktik di Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak dan RS Polri Said Sukanto turut hadir mengikuti acara senam bersama ini, beliau menekankan sebelum dan sesudah senam dilakukan jangan lupa cek nadi, hal ini ditekankan agar kita dapat mendeteksi dini kesehatan kita jangan sampai nanti ketika berolahraga tiba-tiba pingsan.

lebih lanjut dirinya mengatakan senam ini bertujuan membuat kita sehat, ada beberapa parameter yang bisa kita lakukan untuk menggapai sehat diantaranya, seimbangkan asupan gizi, enyahkan rokok, awasi tekanan darah, dan teratur berolahraga.

Senam bersama HUT Jantung sedunia, dilaksanakan di lapangan balaikota Depok, Jl. Margonda Raya No.54, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (06/10).

kemeriahan acara senam ini cukup dirasakan juga oleh Ir H Budi Santoso, Ketua BPKJ Kota Depok, dia mengatakan dari 37 klub jantung yang ada di kota Depok hari ini, ada 1000 orang lebih hadir pada acara senam bersama ini, artinya makin banyak yang peduli dengan kesehatan jantung sebagai organ penting dalam tubuh kita.

Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si juga amat senang dengan senam jantung sehat yang dilaksanakan pada hari ini, banyak diluar sana orang yang kurang peduli dengan kesehatan jantungnya sendiri, alhasil banyak dari kalangan umur sudah terkena penyakit serangan jantung.

Drs. Amri Yusra, M.Si melakukan pemeriksaan kesehatan jantung yang dilakukan oleh Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) pada acara HUT Jantung sedunia, dilaksanakan di lapangan balaikota Depok, Jl. Margonda Raya No.54, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (06/10).

Pada kegiatan HUT Jantung dunia 2019 selain senam bersama, ada kegiatan pemeriksaan gratis dan edukasi kesehatan jantung yang dilakukan oleh Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

PBVSI Sosialisasi Klub se-Kota Depok

admin26 November 2019

Atlet Nasional Agus Harap Depok 10K Lahirkan Atlet Lari Nasional

Tray10 November 2019

KONI Kota Depok Siap Gelar Depok Run 10K Secara Rutin

admin10 November 2019

Ketua KONI Buka Acara Muscab Perpani

Tray27 October 2019

Amri Ungkap Sejarah di Muscab Perpani Kota Depok

Tray27 October 2019

DOD Buka Wawasan Pembinaan Olahraga Berkesinambungan

Tray26 October 2019

Ketua KONI Kota Depok Berikan Motivasi diacara Forki Depok Cup 4

admin19 October 2019

Amri Tegaskan Peran Fisioterapis Sangat Penting Bagi Atlet

admin13 October 2019

IPSI Kota Depok Adakan Penataran Pelatih

admin12 October 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.