Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok
Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

KONI Kota Depok – “Penilaian pengcab terbaik dari sisi administrasi, pelaksanaan pertandingan serta dari sisi prestasinya” itulah kutipan sambutan Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si di acara Muscab ke 4 Taekwondo Kota Depok hari ini Sabtu (5/1/2019) di ruang teratai gedung Walikota Depok.

Ungkapan ini adalah bagian dari kegembiraan ketua KONI Kota Depok karena Taekwondo menjadi salah satu bagian dari cabang olahraga yang berkontribusi mempersembahkan medali untuk suksesnya target KONI Kota Depok di urutan 15 besar bahkan melampaui target yang di tentukan sehingga pada Porda XIII berada di urutan ke 13.

Sebagai perbandingan pada pelaksanan Porda 2010 Kota Depok berada di urutan 22, sedangkan pada Porda 2014 Kota Depok berada di urutan 23, namun dari segi perolehan medali ada peningkatan yang signifikan dan pada perhelatan Porda 2018 kota Depok bertengger di urutan ke 13 dengan perolehan medali 14 medali emas, 18 medali perak, dan 29 perunggu, dengan peningkatan prestasi setiap perhelatan porda diharapkan nanti kota Depok pada perhelatan Porda selanjutnya berada di urutan 10 besar.

Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua Koni Kota Depok sedang memberikan  sambutan di acara Muscab TI ke 4 di Ruang teratai gedung Walikota Depok.

Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua Koni Kota Depok sedang memberikan sambutan di acara Muscab TI ke 4 di Ruang teratai gedung Walikota Depok.

Di sisi lain ketua KONI mengatakan sempat berbincang dengan ketua pengcab TI kota Depok, terkait bagaimana memandang cabang olahraga ini menjadi olahraga industri yang bisa membiayai cabor pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, hal ini mungkin bisa diwujudkan kedepan karena memang seharusnya olahraga sudah selayaknya menjadi industri,  jadi tidak lagi bergantung kepada anggaran pemerintah yang selalu terbatas dalam segi penggunaannya, bahkan kabarnya TI Kota Depok bisa surplus 90 juta pada laporan pertanggungjawaban anggaran ini artinya perlahan olahraga industri sudah mulai diterapkan pada cabang olahraga Taekwondo.

Pada akhir sambutannya Ketua KONI Kota Depok mengharapkan setelah muscab dilaksanakan, Pengcab TI Kota Depok dapat segera merumuskan program kerja kedepan agar pada perhelatan Porda 2022 dapat memberikan kontribusi medali lebih baik dari sebelumnya.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWY  Minggu,(17/03/19).

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok

Tray17 March 2019
Walikota Depok Muhammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen bola Voli Piala Walikota Depok di lapangan voli kelurahan Tapos Kota Depok, Sabtu.(17/03/19).

Meriahkan HUT Kota Depok PBVSI Gelar Turnamen Antar Kecamatan

Tray16 March 2019
Walikota Depok Muhammad Indrs melepas peserta gerak jalan di acara Porpemkot 2019 di GDC, Jum'at (15/03/19).

8 Cabang Olahraga dipertandingkan di PORPEMKOT 2019

Tray15 March 2019
Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram Kota Depok saat memberikan sambutan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

FAJI Kota Depok Gali Potensi Lewat Rekrutmen Anggota Baru

Tray9 March 2019
Camat Cilodong H.Mulyadi SH.,MA. bermain catur di pembukaan open turnamen catur Pion 8 Cilodong, Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Camat Cilodong Dukung Perkembangan Catur Sampai Wilayah RT

Tray2 March 2019
Wakil ketua 1 bidang Prestasi Hery Suprianto foto bersama di acara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Liga Catur Kota Depok Akan Digulirkan Pada Tahun Ini

Tray2 March 2019
Samsul Khoir Azhar Ketua Komunitas Kampus Pion 8 saat memberikan sambutan diacara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/02/19).

Komunitas Catur Pion 8 Punya Komitmen “No Judi”

Tray2 March 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si bersama unsur pemerintahan menghadiri pembukaan Turnamen SMATERS Cup di SMA Sejahtera 1 Depok (23/02/19)

SMATERS Cup Jadi Ajang Bakat Siswa Lewat Olahraga

Tray23 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.