Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok
Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

KONI Kota Depok – “Penilaian pengcab terbaik dari sisi administrasi, pelaksanaan pertandingan serta dari sisi prestasinya” itulah kutipan sambutan Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si di acara Muscab ke 4 Taekwondo Kota Depok hari ini Sabtu (5/1/2019) di ruang teratai gedung Walikota Depok.

Ungkapan ini adalah bagian dari kegembiraan ketua KONI Kota Depok karena Taekwondo menjadi salah satu bagian dari cabang olahraga yang berkontribusi mempersembahkan medali untuk suksesnya target KONI Kota Depok di urutan 15 besar bahkan melampaui target yang di tentukan sehingga pada Porda XIII berada di urutan ke 13.

Sebagai perbandingan pada pelaksanan Porda 2010 Kota Depok berada di urutan 22, sedangkan pada Porda 2014 Kota Depok berada di urutan 23, namun dari segi perolehan medali ada peningkatan yang signifikan dan pada perhelatan Porda 2018 kota Depok bertengger di urutan ke 13 dengan perolehan medali 14 medali emas, 18 medali perak, dan 29 perunggu, dengan peningkatan prestasi setiap perhelatan porda diharapkan nanti kota Depok pada perhelatan Porda selanjutnya berada di urutan 10 besar.

Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua Koni Kota Depok sedang memberikan  sambutan di acara Muscab TI ke 4 di Ruang teratai gedung Walikota Depok.

Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua Koni Kota Depok sedang memberikan sambutan di acara Muscab TI ke 4 di Ruang teratai gedung Walikota Depok.

Di sisi lain ketua KONI mengatakan sempat berbincang dengan ketua pengcab TI kota Depok, terkait bagaimana memandang cabang olahraga ini menjadi olahraga industri yang bisa membiayai cabor pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, hal ini mungkin bisa diwujudkan kedepan karena memang seharusnya olahraga sudah selayaknya menjadi industri,  jadi tidak lagi bergantung kepada anggaran pemerintah yang selalu terbatas dalam segi penggunaannya, bahkan kabarnya TI Kota Depok bisa surplus 90 juta pada laporan pertanggungjawaban anggaran ini artinya perlahan olahraga industri sudah mulai diterapkan pada cabang olahraga Taekwondo.

Pada akhir sambutannya Ketua KONI Kota Depok mengharapkan setelah muscab dilaksanakan, Pengcab TI Kota Depok dapat segera merumuskan program kerja kedepan agar pada perhelatan Porda 2022 dapat memberikan kontribusi medali lebih baik dari sebelumnya.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Fraud, Deceptions, and Downright Lies About College Admission Essay Exposed

25 May 2019

The Best Essay Publishing Product

25 May 2019

Key Pieces of Argumentative Topics for Research Papers in College

24 May 2019

The Honest to Goodness Uncomplicated fact on Perfect Unique Essays

24 May 2019

Buy Essay Cheap – Overview

23 May 2019

Secrets About Buy Argumentative Essay Exposed

23 May 2019

The Best Essay Publishing Product

23 May 2019

Order Your Essay Online Info

23 May 2019

Finding Great Get your Essay Around the web

23 May 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.