Anggar (IKASI)

Robby Sumbang Perak Lewat Anggar

Robby Sumbang Perak Lewat Anggar
Robby Suryana (kiri), Atlet Anggar Kota Depok melawan Kab. Bandung Barat (kanan) pada Pool Pertama nomor Degan PORDA JABAR XIII-2018 di Hall Indocement, Bogor, Rabu (3/10) pagi. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

Robby Suryana (kiri), Atlet Anggar Kota Depok melawan Kab. Bandung Barat (kanan) pada Pool Pertama nomor Degan PORDA JABAR XIII-2018 di Hall Indocement, Bogor, Rabu (3/10) pagi. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

KONI Kota Depok, 3 Oktober 2018  – Melalui usaha keras pantang menyerah akhirnya atlet anggar Depok, Robby mengukir medali perak di nomor Degen perorangan putra dalam PORDA Jabar XIII di Bogor, Rabu (3/10) di Hall Indocement Bogor.

Pertandingan dipartai final sebenarnya Robby sudah mengeluarkan semua jurus andalannya. Namun tampaknya lawan yang dihadapi lebih tangguh. Hal itu yang membuat Robby mengalami kekalahan dan harus puas dengan medali perak.
Perak yang diraih Robby untuk menambah perolehan medali bagi kontingen Depok harus disyukuri. Dengan usia yang masih muda berdirinya IKASI Depok sudah mampu menyumbang medali. Hal itu pula yang membuat pelatih anggar Depok. Moh. Anas bernafas lega untuk memacu atletnya dimasa mendatang.
“Salah satu andalan cabang anggar kota Depok memang jatuh pada
Robby Suryana. Melalui usaha kerasnya ia mampu menyuguhkan medali perak di PORDA Jabar XIII,”jelas Moh. Anas di Hall Indocement, Bogor, Rabu (3/10).
Dia mengakui, Keikut sertakan tim anggar dalam PORDA Jabar ke 13 kali ini berani menurunkan atlet muda yang menjadi pelapis dilevel senior.
Kendati mereka masih masuk level junior, namun lolos babak kualifikasi. Berdasarkan hasil yang diraih dalam seleksi menuju PORDA Jabar XIII itulah cabang IKASI Kota Depok berani menurunkan atlet muda, namun mempunyai prospek menuju prestasi puncak.
Anas melanjutkan, tampil di PORDA kali ini bagi atlet junior dapat dijadikan pengalaman berharga. Dengan harapan, kedepannya, mampu membuat gebrakan hingga melangkah kejenjang nasional maupun internasional.
Bila semua berjalan sesuai harapan, maka cabang anggar baik dinomor Sable maupun Degen dapat membidik prestasi ASEAN, Asia maupun dunia sekalipun. Yang penting, atlet anggar junior diberi kesempatan turun diberbagai event yang ada di Indonesia.
Kode Penulis
Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Anggar (IKASI)

More in Anggar (IKASI)

Anggar Depok Berusaha Raih Prestasi di PORDA Jabar mo

Tray3 October 2018

IKASI Kota Depok Targetkan 6 Emas di Porda 2018

Tray18 September 2018

Ikasi Kota Depok Terjunkan 19 Atlet di Kejuaraan Sirkuit 1 Anggar

Tray6 August 2018

IKASI Depok Target Enam Medali Emas Porda 2018

Tray2 June 2018

Promosi Fisik Asian Games Bakal Gencar di Januari 2018

admin1 January 2018

Rapat Biro Dan Bidang Untuk Evaluasi Hasil BK Porda

Tray22 December 2017

Mental Yang Kuat Syarat Utama Saat Menjalani Laga Pertandingan

Tray12 December 2017

Robby, Motivasi Pelatih Bagian Dari Keberhasilan Atlet

Tray12 December 2017

Bakat Serta Totalitas Kuat Antar Selfy Lolos BK Porda Cabang Anggar

Tray12 December 2017

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.