Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Regu Catur Depok Suguhkan Medali Perunggu

Regu Catur Depok Suguhkan Medali Perunggu

IMG_5435PORDA Kab. Bekasi Jabar, November 2014 – Bertanding menghadapi lawan yang sebagian besar diperkuat pemain nasional bertitel Grand Master (GM) dan Master Internasional (MI), regu catur standart putra Kota Depok terpaksa kebagian medali perunggu setelah mengumpulkan angka 15,5 VP dalam PORDA Jabar XII di Aula Presiden University, Cikarang.

Pertandingan catur dalam PORDA Jabar XII tidak ubahnya seperti pertandingan tingkat nasional maupun regional, baik di putra maupun di putri. Semua pecatur terbaik Indonesia tampil di dalamnya seperti di putra GM Susanto Megaranto dari Kab. Bekasi yang tampil juara di nomor perorangan catur cepat putra.

Hal itu pula yang sedikit mempengaruhi perlawanan pecatur Depok dalam menghasilkan angka kemenangan di catur standart saat tampil di nomor beregu. Pasalnya, menghadapi Susanto dan kawan-kawan pemain catur dari daerah lain juga sedikit keder sebelum tampil dalam pertandingan. Namun bagi pecatur Depok tidak begitu adanya. Bahkan mampu menempatkan diri di posisi ketiga saat tampil di nomor begeru putra.

Menurut pelatih catur Depok, Agus S permainan anak asuhnya cukup bagus. Semua itu terpantau dari babak pertama hingga terakhir. Namun dalam dunia catur banyak permainan diluar teknik dan dapat mempengaruhi posisi catur kota Depok mengumpulkan nilai kemenangan di pertandingan sebelumnya. Semua itu dapat dijadikan pelajaran dalam pertandingan lainnya diajang catur daerah maupun nasional.

Agus melanjutkan, dalam PORDA Jabar kali ini tempat pertama meraih medali emas di nomor regu catur standart putra diambil tim Kab. Bogor mengumpulkan angka 20,5 VP dan medali perak ditempati regu Kota Bekasi dengan angka total 17 VP. (Faruq)

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Mustafa Mansyur Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Depok  memberikan sambutan diacara kongres Asosiasi Futsal kota Depok, di gedung Debaleka LT.10 (19/01/19).

Mustafa Ingatkan Target Porda 2022 di Kongres Asosiasi Futsal Kota Depok periode 2019-2022

Tray20 January 2019
sambutan Arif Kurniawan calon tunggal ketua asosiasi futsal kota Depok  di acara Kongres sabtu (19/01/19)

Arif Kurniawan Jadi Calon Tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kota Depok

Tray19 January 2019
Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok

Tray5 January 2019
para peserta rapat anggota tahunan foto bersama di akhir acara

Jelang Akhir Tahun 2018 KONI Adakan RAT

admin31 December 2018
IMG-20181028-WA0008

FORKI Depok Juara Umum Series 2 Senkaido Open

admin28 October 2018
Perak Sepak takraw

Takraw Ucapkan Maaf Karena Tidak Sampai Target Medali

admin16 October 2018
IMG-20181015-WA0014

Ceria, Kontingen Depok Lampaui Target

admin15 October 2018
Coach Dwi sedang memberikan arahan kepada atlet agar tetap fokus

Atletik Ucapkan Terima kasih Atas Dukungan KONI Dan Pemerintah

admin15 October 2018
Tim Gateball merayakan kemenangan usai meraih medali emas dan perunggu

Depok Bertahan di Peringkat 13

admin15 October 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.