Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Rayakan HUT Ke 57, Divisi 1 Kostrad Gelar Open Turnamen Karate

Rayakan HUT Ke 57, Divisi 1 Kostrad Gelar Open Turnamen Karate
Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si bersama Brigadir Jenderal TNI Joko Purwo Putranto di acara kejuaraan open turnamen karate divisi 1 Kostrad

Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si bersama Brigadir Jenderal TNI Joko Purwo Putranto di acara kejuaraan open turnamen karate panglima divisi 1 Kostrad

KONI Kota Depok – Kejuaraan Open Turnamen Karate yang digelar Divisi 1 Kostrad secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Divisi 1 Infantri Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc. pada hari ini tanggal 10-11 Maret 2017 di GOR Kartika Madivif 1 Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat.

Open Turnamen Karate ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan acara dalam rangka merayakan HUT Kostrad yang ke 57, dalam sesi wawancara Joko Putranto mengatakan “tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengasah mental bertanding para bibit-bibit atlet dari semua club karate yang ada agar prestasinya juga dapat di tingkatkan”

Lebih lanjut Joko Putranto mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang sekali apabila dari kejuaraan ini nantinya akan muncul potensi-potensi atlet baru yang bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Dirinya juga mengatakan bahwa nantinya apabila ada atlet berprestasi yg berminat ingin masuk menjadi anggota militer dia akan sangat senang sekali karena calon anggota militer sudah mempunyai basic bela diri yang memumpuni.

Kejuaraan Open Turnamen Karate turut pula dihadiri oleh beberapa pejabat dilingkungan Kostrad dan juga Ketua KONI Drs. Amri Yusra M.Si sebagai perwakilan dari pemerintah kota depok yang menaungi olahraga prestasi di Kota Depok.

Kejuaraan ini mempertandingkan nomor Kata perorangan junior putra dan putri, Kata perorangan senior putra dan putri, Kata perorangan kadet putra dan putri, Kata beregu putra dan putri, sedangkan untuk nomor Kumite dimulai dengan Pra usia dini under 25 kg sampai dengan Kadet + 70 kg.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Mustafa Mansyur Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Depok  memberikan sambutan diacara kongres Asosiasi Futsal kota Depok, di gedung Debaleka LT.10 (19/01/19).

Mustafa Ingatkan Target Porda 2022 di Kongres Asosiasi Futsal Kota Depok periode 2019-2022

Tray20 January 2019
sambutan Arif Kurniawan calon tunggal ketua asosiasi futsal kota Depok  di acara Kongres sabtu (19/01/19)

Arif Kurniawan Jadi Calon Tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kota Depok

Tray19 January 2019
Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok

Tray5 January 2019
para peserta rapat anggota tahunan foto bersama di akhir acara

Jelang Akhir Tahun 2018 KONI Adakan RAT

admin31 December 2018
IMG-20181028-WA0008

FORKI Depok Juara Umum Series 2 Senkaido Open

admin28 October 2018
Perak Sepak takraw

Takraw Ucapkan Maaf Karena Tidak Sampai Target Medali

admin16 October 2018
IMG-20181015-WA0014

Ceria, Kontingen Depok Lampaui Target

admin15 October 2018
Coach Dwi sedang memberikan arahan kepada atlet agar tetap fokus

Atletik Ucapkan Terima kasih Atas Dukungan KONI Dan Pemerintah

admin15 October 2018
Tim Gateball merayakan kemenangan usai meraih medali emas dan perunggu

Depok Bertahan di Peringkat 13

admin15 October 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.