Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi Babak Kualifikasi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Aeromodeling (FASI)

Randi Dampingi Rama Sumbang Emas

Randi Dampingi Rama Sumbang Emas

ranKONI Kota Depok – Randi Tulong ahirnya mendampingi adik kandungnya Rama Tulong mempersembahkan medali emas bagi kontingen Jabar di nomor F3J soaring glider setelah mencatat nilai total 1976,1 di cabang aeromodelling dalam PON XIX Jabar tahun 2016.

Randi  yang tampil di nomor F3J tampil optimal mengalahkan Widodo Agung Suseno dari DKI Jakarta yang menempati peringkat kedua dengan medali perak setelah membukukan nilai total 1879,3.

Posisi ketiga di nomor ini diraih atlet asal DIY atas nama Vigit Ichtiarso dengan nilai 1865,1. Sedang adik kandungnya Rama Tulong yang sehari sebelumnya menyumbang medali emas di nomor F3R Pylon Racing menempati posisi keenam mengumpulkan nilai 1410,1 di nomor F3J soaring glider.

Seusai lomba Randi mengaku dalam pertandingan ronde terakhir mendapat lawan cukup ketat datang dari DKI Jakarta dan Jatim. Namun semua itu dapat diatasinya dengan arahan ayah kandungnya Davyd Tulong yang selalu berada disampingnya.

“Sebelumnya saya sempat grogi menghadapi sang guru dari DKI Jakarta, namun setelah mendapat arahan dari ayah, kepercayaan muncul lagi. Apalagi semua pengurus KONI Depok langsung dengan Pak Ketua KONI Depok, Amry Yusra memberikan dukungan cukup besar dilokasi pertandingan,”jelas Randi.

Randi mengatakan, dengan hasil di PON XIX kali ini dapat dijadikan loncatan menuju kejuaraan dunia. Yang penting mendapat dukungan dari PB FASI dan Pengprov FASI Jabar serta KONI Depok. Melalui dukungan ketiga intansi tersebut ia optimis mampu meraih prestasi internasional.

Sementara Ketua KONI Depok Amry Yusra, bersyukur dua medali emas dari cabang aeromodelling disumbang dari atlet Depok. Semua itu dilakukan melalui pembinaan jangka panjang. Ia berharap prestasi yang dimiliki kedua atlet kakak beradik itu bisa mencapai internasional.

“Tampil di PON XIX dapat dijadikan modal bagi Randi dan Rama untuk mengukir prestasi maksimal ditingkat dunia. Semua itu merupakan cita-citanya sejak kecil, apalagi mendapat dukungan besar dari kedua orang tuanya,”jelas Amry lagi.

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aeromodeling (FASI)

More in Aeromodeling (FASI)

Rustandi(kiri),Samto(tengah),Dabil (kanan) Atlet Kota Depok saat menjuarai JIPAC 2016 di Malaysia

Paralayang Butuh Parasut Lintas Alam

Tray1 August 2017
IMG_0236

Atlet Terjun Payung Andalkan latihan Dari Kesatuan Militer

Tray31 July 2017
Eki paralayang menyerahkan Technical handbook kepada Mustafa KAbinpres KONI Kota Depok

Audensi Paralayang Targetkan Full Team lolos BK PORDA 2018

admin13 July 2017
Foto bersama anggota club DAC dengan pengurus FASI dan Perwakilan KONI

Peresmian Selter dan Club Depok Aeromodeling Community

admin19 June 2017
img_20161119_102300.jpg

Support Ketua KONI Depok Untuk Briptu Isaka

Tray13 November 2016
frqi4645

Peranan Atlet Depok di PON XIX Jabar

admin28 September 2016
img_0227

Dukungan KONI Depok Sangat Berarti di PON XIX

admin24 September 2016
frqi7072

Rama Sumbang Emas di Aeromodelling

admin21 September 2016
frqi2672-web

Walikota Depok: Kirab Simbol Kehangatan dan Semangat Meraih Prestasi

Admin13 September 2016

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.