Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Aeromodeling (FASI)

Rama Sumbang Emas di Aeromodelling

Rama Sumbang Emas di Aeromodelling

frqi7135KONI Kota Depok – Atlet asal Depok, Rama Tulong berhasil membuat kesalahan terkecil dalam menjalankan pesawat type F3R saat tampil dalam PON XIX Jabar tahun 2016. Kecanggihan menggunakan remot control itulah atlet muda ini meraih medali emas bagi tim “Kota Legenda” Jabar dengan mencatat nilai total 402,47 di cabang aeromodelling.

Sejak ronde pertama hingga keenam, Rama Tulong mendapat perhatian serius para penonton maupun panitia lomba. Hal itu pula yang membuat semangatnya semakin menyala agar tidak melakukan kesalahan yang fatal dalam cabang aeromodeling di pesta olahraga empat tahunan nasional.

Walau mendapat tantangan cukup berat atlet asal Jatim, tidak membuat konsentrasi Rama terpecah dalam menjalankan pesawat mainan tersebut. Melalui penguasaan teknik yang mumpuni dapat mengalahkan atlet Jatim, Sofyan di posisi kedua setelah mecatat nilai kesalahan 402,50.

Persaingan sengit untuk mendapatkan hasil terbaik itulah yang membuat atlet asal Depok ini bekerja ekstra keras menyelesaikan lomba di ronde keenam. Hasilnya cukup membanggakan dengan medali emas. Sedang medali perak diambil atlet dari Jatim.

Sedang rekan sedaerahnya yang juga membela bendera Jabar di PON XIX yaitu Muhammad Amor menempati posisi ketiga dengan membuahkan medali perunggu setelah membukukan nilai 410,96.

“Tampil di PON XIX yang paling utama adalah penguasaan teknik dan mental tanding. Semua itu dialaminya saat akan bertanding dan jadwal diganti. Hal itu merupakan cobaan dan ujian untuk menghasilkan point terbaik bagi tim Jabar di PON XIX,”jelas Rama seraya mengatakan semua tekanan mental yang dialami akan dijadikan pelajaran kejenjang berikutnya saat tampil dalam lomba nasional maupun internasional nantinya. (Tim Humas)

 

frqi6727-copy frqi6666 frqi6689 frqi6648 frqi6753 frqi6844

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aeromodeling (FASI)

More in Aeromodeling (FASI)

Amri: Atlet Terjun Payung Depok Berjaya

Tray29 September 2018

Amri : Selangkah Lagi, Atlet Terjun Payung Depok Ukir Emas

Tray28 September 2018

Promosi Fisik Asian Games Bakal Gencar di Januari 2018

admin1 January 2018

Jokowi Pimpin Ratas Asian Games 2018 di Istana Bogor

admin21 November 2017

Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII Jadi Tanggung Jawab Cabang Olahraga Bersangkutan

admin1 September 2017

Paralayang Butuh Parasut Lintas Alam

Tray1 August 2017

Atlet Terjun Payung Andalkan latihan Dari Kesatuan Militer

Tray31 July 2017

Audensi Paralayang Targetkan Full Team lolos BK PORDA 2018

admin13 July 2017

Peresmian Selter dan Club Depok Aeromodeling Community

admin19 June 2017

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.