Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Rahmad Akan Petik Hikmah Dari Hasil Hari ini

Rahmad Akan Petik Hikmah Dari Hasil Hari ini
Rahmad Darmawan Saat Pertandingan PON XIX Jabar 2016

Rahmad Darmawan Saat Pertandingan PON XIX Jabar 2016

KONI Kota Depok Porda XIII Jabar 2018 – No coment no coment itulah komen dari Rahmad Darmawan atlet karate nomor kata perseorangan putra usai berlaga saat ditanya kenapa dia meraih medali perak dan kenapa lawannya bisa meraih medali emas.

Pertanyaan ini muncul sebab hampir tidak percaya atlet yang berhasil pada event sebesar Pekan Olah Raga Nasional (PON) harus takluk dengan lawan yang kurang diperhitungkan, bahkan banyak yang bertanya kok bisa.

Sekelompok penonton memang kurang puas mengetahui perolehan medali Rahmad Darmawan yang tampil memukau dengan gerakan yang banyak tantangan hanya meraih perak, namun semua terjadi di dalam olahraga yang penilaiannya tidak terukur, bukan tidak percaya apalagi berprasangka namun tolok ukur yang tepat ini menjadi cidera karena sumbangnya suara nurani sang penilai.

Rahmad Dharmawan yang lahir di Depok 17 Desember tahun 1997 adalah atlet yang memiliki dedikasi sangat tinggi dan memiliki semangat juara sejati, semoga Rahmad mampu memetik hikmah dari hasil yang di dapat meskipun benar-benar Rahmad tidak puas.

Ditanya bagaimana permainan Ivan berkali kali ia mengatakan no coment, Rahmad masih akan berlaga lagi di nomor beregu putra hari minggu di Padepokan Volley Sentul Jawa barat.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Business – What exactly is it?

djoko19 February 2019

The Hidden Hold dear of Website Builders | How To Create Website For Free

djoko19 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.