Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Putaran Kedua Pra Porda Cricket Kota Depok Putri Juara 2 Putra Juara 3

Putaran Kedua Pra Porda Cricket Kota Depok Putri Juara 2 Putra Juara 3
Tim Putra Cricekt Kota Depok Yang meraih Juara 3 pada gelaran try out di mega mendung Bogor Jawabarat

Tim Putra Cricket Kota Depok Yang meraih Juara 3 pada gelaran Pra Porda di lapanagn cricket pasir kalong  mega mendung Bogor Jawa barat

KONI Kota Depok – Setelah sempat menduduki juara 1 untuk putaran pertama tim cricket putri kota Depok dengan 3 peserta yang lainnya namun hasil akhir tim putri harus puas diperingkat kedua turun satu peringkat dari raihan sebelumnya yang menduduki peringkat satu.

Disamping prestasi tim ada juga prestasi individual yang diraih oleh Cricket Kota Depok antara lain, “untuk tim putri kota Depok Adlia Rahma Maulida meraih Best Batting sedangkan untuk tim putra Stanley Raranta mendapatkan Best Fielding dan Revan Muhammad Sebagai Best Bowling”, ungkap Lutfi selaku tim manager yang mendampingi para atlet di lapangan.

Tim Putra Cricket Kota Depok foto bersama Tim Putra Cricket Kota Bogor

Tim Putra Cricket Kota Depok foto bersama Tim Putra Cricket Kota Bogor

Pra Porda yang dilakukan mulai tanggal 23-25 Desember 2017 yang berlokasi di lapangan cricket pasir kalong desa suka karya Megamendung kab Bogor merupakan bagian program kerja pengcab Cricket yang digunakan untuk tolok ukur kemajuan program latihan yang selama ini sudah dilakukan.

Dari program Pra Porda masing-masing tim dapat mengkoreksi kekurangan yang ada agar saat pertandingan event Porda 2018 dilaksanakan hal tersebut dapat diminimalisir kesalahan yang dibuat.

Tim Cricket Putra Kota Depok tang mengikuti ajang try out di lapangan pasir kalong mega mendung Kab. Bogor Jawa Barat

Tim Cricket Putra Kota Depok tang mengikuti ajang Pra Porda di lapangan Cricket pasir kalong mega mendung Kab. Bogor Jawa Barat

Kode Penulis

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019
Mustafa Mansyur Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Depok  memberikan sambutan diacara kongres Asosiasi Futsal kota Depok, di gedung Debaleka LT.10 (19/01/19).

Mustafa Ingatkan Target Porda 2022 di Kongres Asosiasi Futsal Kota Depok periode 2019-2022

Tray20 January 2019
sambutan Arif Kurniawan calon tunggal ketua asosiasi futsal kota Depok  di acara Kongres sabtu (19/01/19)

Arif Kurniawan Jadi Calon Tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kota Depok

Tray19 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.