Berita KONI Depok

PMI Kota Depok Berikan Penghargaan pada HUT PMI ke 74th

PMI Kota Depok Berikan Penghargaan pada HUT PMI ke 74th
Wakil Walikota Depok H Pradi Supriatna memberikan penghargaan kepada ketua PMI Kota Depok H Dudi Mi’raz atas dedikasinya yang sudah mendonorkan darahnya lebih dari 25 kali di acara HUT PMI Kota Depok, sabtu, (22/09) di gedung Debaleka lt 10 Kota Depok.

KONI Kota Depok – PMI Kota Depok pada perayaan kali ini melaksanakan puncak acara perayaan HUT ke-74 PMI pada hari sabtu (22/09) di gedung Debaleka lt 10 dengan memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang punya kontribusi besar dalam menunjang program sosial yang dilaksanakan oleh PMI Khususnya di kota Depok.

Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz menekankan para elemen PMI untuk terus bekerja secara totalitas dalam membantu sesama dalam sambutannya.

(kiri) Pimpinan BJB Kota Depok (kanan) ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si di acara HUT PMI Kota Depok, sabtu, (22/09) di gedung Debaleka lt 10 Kota Depok.

lebih lanjut dirinya mengatakan, totalitas dalam membantu sesama telah dibuktikan melalui beberapa piagam yang diberikan kepada anggota PMI Kota Depok, salah satunya bagi pendonor yang sudah lebih dari 25 kali mendonorkan darahnya bagi kehidupan orang banyak.

Totalitas dalam membantu sesama hanya kalimat pendek, namun mengandung arti yang sangat mendalam bagi yang menjalankannya.

Wakil Walikota Depok H Pradi Supriatna dalam sambutannya berujar pernah suatu malam dicontact oleh kerabatnya yg membutuhkan tranfusi darah dengan golongan yang terbilang agak sulit didapatkan yaitu golongan darah “O”, kemudian dia coba contact ketua PMI kota Depok Dudi Mi’raz utk menginfokan perihal kebutuhan tersebut, dalam waktu 10 menit beliau contact kembali dan mengatakan kantung darah yang diminta sudah siap dikirimkan.

“saya sangat mengapresiasi dan merasa terbantu dengan kesigapan yang diberikan oleh PMI dalam menyediakan persediaan darah, walaupun akhirnya kerabat saya sudah dapat persediaan darah malam itu juga” ujar Wakil Walikota Pradi Supriatna dalam sambutannya.

Para penerima penghargaan foto bersama di acara HUT PMI sabtu, (22/09) di gedung Debaleka lt 10 Kota Depok.

Dalam acara tersebut diberikan pula penghargaan bagi relawan dan pendonor aktif diantaranya penghargaan tersebut adalah, Pendonor aktif yang sudah 25 kali mendonorkan darahnya, instansi/perusahaan yang banyak berkontribusi untuk PMI dan penghargaan untuk relawan.

Pada perayaan HUT PMI ke 74 hadir pula perwakilan dari KODIM 0608, Polres Kota Depok, pimpinan bank BJB, dan Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Tim Arung Jeram Kota Depok Rebut 11 Medali di Kejurprov FAJI Jabar

admin24 December 2019

KONI Kota Depok Gelar Pelatihan Pelatih Mental Olahraga

admin21 December 2019

Magreza Rebut Medali Emas di Kejurnas Junior Panahan U20

admin21 December 2019

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Kantongi Tiket ke PON 2020

admin20 December 2019

Petanque Kota Depok: Anom dan Prakash Juara 3 di Mini Turnamen JTC Double Open

admin20 December 2019

Tiga Karateka Kota Depok Raih Medali di International Open Karate Championship

admin19 December 2019

Depok Kirim Tiga Atlet Sepatu Roda untuk Jakarta Open 2019

admin8 December 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.