Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi Babak Kualifikasi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Aeromodeling (FASI)

Peranan Atlet Depok di PON XIX Jabar

Peranan Atlet Depok di PON XIX Jabar
frqi4645

Rahmad Dharmawan dalam laga final di nomor Kata Perorangan Putra, Minggu (18/9/2016)  di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

KONI Kota Depok – Masih teringat jelas di benak masyarakat olahraga di Tanah Air,  Kontingen  Jabar keluar sebagai juara umum di PON XIX Jabar 17-29 September 2016 tidak terlepas dukungan atlet dari Depok yang menyumbang 7 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Mengirim 19 atlet tampil di PON XIX Jabar, bagi KONI Kota Depok bukan suatu hal yang main-main. Semua atlet yang diturunkan mampu mengoleksi medali, baik yang tampil di nomor tunggal maupun beregu.

Semua itu tidak terlepas peran pembinaan yang konsisten dilakukan KONI Depok terhadap para atlet di cabang yang dinaunginya. Bahkan tidak tanggung-tanggung atlet Depok menjadi primadona di cabang karate saat Rahmad Darmawan mengukir medali emas di nomor kata putra.

Tampilnya Rahmad mengukir prestasi optimal langsung diikuti rekan sedaerahnya dari cabang lain seperti halnya Dion Randi Tulong, dan Rama Tulong. Dua kakak beradik ini langsung mempersembahkan dua medali emas bagi kontingen PON Jabar.

Begitu juga dicabang sepak takraw putri tidak mau ketinggalan Diah dan Dian menyumbang medali emas bagi kontingen Jabar di nomor tim. Sedang dicabang binaraga Zainal mengukir medali perak. Begitu juga dicabang cricket medali perak disumbang Tazkia, Adlia, Rahma dan Agilia Gunawan. Biliar juga menyumbang medali perak lewat Hendra.

Sementara dicabang taekwondo atlet Depok tak mau kalah dengan cabang beladiri karate, juga menyumbang medali emas melalui Adam Yazid. Adapun di cabang futsal lewat Sunny juga mempersembahkan medali emas bagi kontingen Jabar.

Adapun di cabang terjun payung atlet putri Depok tak mau ketinggalan langsung menyumbang medali emas dan perunggu lewat Yenni Dwi di nomor ketepatan medarat beregu dan perorangan.

Satu-satunya atlet Depok yang belum menyumbang medali adalah Saiin Alim tampil di nomor marathon putra. Walau Alim belum menyuguhkan medali, namun mampu meningkatkan prestasi yang dimiliki yaitu memperbaiki rekor  yang dimiliki sebelumnya.

Sedang di nomor petanque meski baru dipertandingkan eksibisi di PON XIX, namun atlet Depok sudah memperlihatkan kelasnya dengan meraih medali emas dan perunggu lewat Prakash.

“Prestasi yang dipetik atlet Depok itu membuktikan pembinaan atlet berjalan dengan lancar. Bahkan atlet Depok tidak dapat diremehkan dalam pengumpulan medali emas bagi kontingen PON Jabar yang berhasil meraih juara umum,”jelas Ketua KONI Depok Amry Yusra dengan semangat. (Tim Humas)

frqi9983-2-2_oke

Hendra Lesmana C. (Kiri) bersama rekan di nomor Duble English berpose dengan medali Perak yang berhasil diperolehnya pada Sabtu (24/9/2016) usai mengalahkan Jawa Tengah.

ter

Yeni Dwi Hermilah berpose dengan medali emas yang diperolehnya di nomor Ketepatan Mendarat Beregu Putri dan medali perungguu yang diperolehnya di nomor Ketepatan Mendarat Perorangan Putri pada ajang PON Jabar XIX/2016.

z-18

Rama (kiri) dan Randi (kanan) berpose bersama pesawat F3J milik mereka. Pada ajang PON Jabar XIX/2016, Rama berhasil peroleh medali emas di cabang Aeromodelling nomor RC F3R, sedangkan Randi peroleh medali emas di nomor RC F3J Soaring Glider.

frqi5591

Zainal berpose usai pengalungan medali pada cabang Binaraga. Pada ajang PON Jabar XIX/2016 Zainal menyumbangkan medali perak di nomor 85+ Kg.

frqi1980

Taekwondoin Adam Yazid berpose dengan medali emas yang berhasil diperolehnya pada nomor Kyorugi U-58 Kg, setelah mengalahkan lawan dari Kalimantan Timur di partai final.

frqi9290_wm

Atlet Cricket putri Kota Depok yang turut memperkuat Tim Jabar pada PON Jabar XIX/2016. Dari kiri ke kanan: Adilia Rahma, Tazkia Hanum, Rahma Dewi dan Agilia Gunawan.

 

 

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aeromodeling (FASI)

More in Aeromodeling (FASI)

Rustandi(kiri),Samto(tengah),Dabil (kanan) Atlet Kota Depok saat menjuarai JIPAC 2016 di Malaysia

Paralayang Butuh Parasut Lintas Alam

Tray1 August 2017
IMG_0236

Atlet Terjun Payung Andalkan latihan Dari Kesatuan Militer

Tray31 July 2017
Eki paralayang menyerahkan Technical handbook kepada Mustafa KAbinpres KONI Kota Depok

Audensi Paralayang Targetkan Full Team lolos BK PORDA 2018

admin13 July 2017
Foto bersama anggota club DAC dengan pengurus FASI dan Perwakilan KONI

Peresmian Selter dan Club Depok Aeromodeling Community

admin19 June 2017
img_20161119_102300.jpg

Support Ketua KONI Depok Untuk Briptu Isaka

Tray13 November 2016
img_0227

Dukungan KONI Depok Sangat Berarti di PON XIX

admin24 September 2016
rama amri randy

Randi Dampingi Rama Sumbang Emas

admin22 September 2016
frqi7072

Rama Sumbang Emas di Aeromodelling

admin21 September 2016
frqi2672-web

Walikota Depok: Kirab Simbol Kehangatan dan Semangat Meraih Prestasi

Admin13 September 2016

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.