Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Pengurus Baru PBVSI Kota Depok Dilantik, Wali Kota Ingin Berorientasi Pembinaan

Pengurus Baru PBVSI Kota Depok Dilantik, Wali Kota Ingin Berorientasi Pembinaan

PBVSIq-595x397KONI Kota Depok, 3 September 2018 – Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok periode 2018-2022 dapat memegang amanah dengan baik. Terutama untuk terus fokus pada pembinaan atlet voli yang ada di Kota Depok.

“Kerja keras harus segera dilakukan terutama orientasi pembinaan. Saya ingin ada perkembangan karena pemerintah telah menganggarkan pembinaan lewat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok,” ujarnya usai menghadiri pelantikan pengurus PBVSI periode 2018-2022 di AulaTeratai Balai Kota Depok, Senin (03/09).
Dikatakannya, dari sisi atlet dan pelatih, pihaknya ingin keduanya memiliki prestasi yang dapat membanggakan. Sebab, rencanany pemerintah akan membuat turnamen tingkat kota untuk mencari dan mengukur kemampuan atlet voli di Kota Depok.
“Saat ini PBVSI Depok memang belum bisa mengirimkan perwakilan Kota Depok ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 untuk cabang olahraga voli. Padahal antusiasme masyarakat di cabang olahraga (cabor) voli cukup besar. Hal ini yang kami dorong untuk segera diperbaiki,” jelasnya.
Dirinya menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk terus memberikan fasilitas olahraga di daerah. Komitmen tersebut ditunjukkan dengan target membangun Gelanggang Olah Raga (Gor) indoor untuk sejumlah cabor seperti voli.
“Nantinya, Gor ini  bisa digabung itu basket dengan voli begitu juga Futsal dan badminton. Gor ini berlokasi di taman kota, yaitu alun-alun Kota Depok,” pungkasnya.
Sumber: depok.go.id
Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWY  Minggu,(17/03/19).

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok

Tray17 March 2019
Walikota Depok Muhammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen bola Voli Piala Walikota Depok di lapangan voli kelurahan Tapos Kota Depok, Sabtu.(17/03/19).

Meriahkan HUT Kota Depok PBVSI Gelar Turnamen Antar Kecamatan

Tray16 March 2019
Walikota Depok Muhammad Indrs melepas peserta gerak jalan di acara Porpemkot 2019 di GDC, Jum'at (15/03/19).

8 Cabang Olahraga dipertandingkan di PORPEMKOT 2019

Tray15 March 2019
Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram Kota Depok saat memberikan sambutan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

FAJI Kota Depok Gali Potensi Lewat Rekrutmen Anggota Baru

Tray9 March 2019
Camat Cilodong H.Mulyadi SH.,MA. bermain catur di pembukaan open turnamen catur Pion 8 Cilodong, Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Camat Cilodong Dukung Perkembangan Catur Sampai Wilayah RT

Tray2 March 2019
Wakil ketua 1 bidang Prestasi Hery Suprianto foto bersama di acara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Liga Catur Kota Depok Akan Digulirkan Pada Tahun Ini

Tray2 March 2019
Samsul Khoir Azhar Ketua Komunitas Kampus Pion 8 saat memberikan sambutan diacara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/02/19).

Komunitas Catur Pion 8 Punya Komitmen “No Judi”

Tray2 March 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si bersama unsur pemerintahan menghadiri pembukaan Turnamen SMATERS Cup di SMA Sejahtera 1 Depok (23/02/19)

SMATERS Cup Jadi Ajang Bakat Siswa Lewat Olahraga

Tray23 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.