Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Pemkot Depok Bakal Gelar Porpontren 2018

Pemkot Depok Bakal Gelar Porpontren 2018

RapatKONI Kota Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) akan menggelar Pekan Olahraga Pondok Pesantren (Porpontren) tingkat kota, besok, 3 Mei 2018. Lima cabang olahraga akan dipertandingkan dalam kejuaraan tersebut antara lain futsal, basket, voli, tenis meja dan bulutangkis.

Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok, Sri Rejeki mengatakan sebanyak 20 pondok pesantren akan mengikuti ajang tersebut. Sedangkan untuk peserta ada sekitar 378 santri yang bakal mengikuti Porpontren 2018.

“Porpontren ini juga dapat sebagai ajang menjalin silaturahmi antar pondok pesantren. Selain juga untuk mencari bibit atlet berbakat Kota Depok,” katanya.

Dikatakannya, Disporyata mengadakan Porpontren juga agar dapat melakukan seleksi atlet yang bakal mewakili Kota Depok di ajang Pekan Olah Raga dan Seni Pesantren Daerah (Pospeda) Jawa Barat pada Juli 2018. Para atlet yang lolos tahap seleksi ini akan bertanding di sejumlah cabang olahraga yaitu basket, futsal, silat, atletik dan hadangan.

“Untuk hadangan dan atletik akan dilakukan seleksi terpisah. Sedangkan silat dan basket sendiri sudah ada santri yang lolos di tingkat provinsi pada ajang Porpontren 2017 di Sukabumi,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, para santri bisa membiasakan diri untuk berolahraga. Selain juga mereka dapat berlatih agar menjadi atlet berbakat di Kota Depok.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlet khususnya dari santri Depok,” pungkasnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019
Mustafa Mansyur Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Depok  memberikan sambutan diacara kongres Asosiasi Futsal kota Depok, di gedung Debaleka LT.10 (19/01/19).

Mustafa Ingatkan Target Porda 2022 di Kongres Asosiasi Futsal Kota Depok periode 2019-2022

Tray20 January 2019
sambutan Arif Kurniawan calon tunggal ketua asosiasi futsal kota Depok  di acara Kongres sabtu (19/01/19)

Arif Kurniawan Jadi Calon Tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kota Depok

Tray19 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.