Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Partai Pembuka Sanda Diawali Dengan Hasil TKO

Partai Pembuka Sanda Diawali Dengan Hasil TKO
Atlet Kab.Kuningan sedang mendapatkan perawatan medis usai TKO melawan

Atlet Kab.Kuningan sedang mendapatkan perawatan medis usai TKO melawan Jaya Putra dari Kab. Bekasi

KONI Kota Depok (Cibinong) – Kerasnya pertarungan wushu sanda memang tampak nyata di lokasi pertandingan meski para pemain menggunakan pelindung kepala dan body cover  namun kaki telanjang masih bisa digunakan untuk menyerang seperti thai boxing.

Partai pertama setelah pembukaan babak kualifikasi (BK) Porda Jabar usai dilaksankan di GOR seni & budaya Pemkab Bogor, atlet dari bekasi Marianto Jaya Putra yang bertanding melawan Saifrudin dari Kuningan melaksanakan pertandingan dengan sangat keras.

Ini adalah resiko nyata dari kerasnya olahraga wushu Sanda, dari menit awal Safrudin dari Bekasi memang terlihat sangat ambisi untuk menyelesaikan pertandingan dengan cepat, ini terlihat dari pukulan tendangan yang terus disarangkanya ke lawan tanding yakni Jaya Putra.

Emosi Safrudin tampak sekali pada saat ia memeluk lawan untuk melakukan teknik bantingan dan yang terjadi malah terbalik Safrudinlah yang terbanting, hal ini terlihat terjadi beberapa kali saat dipertandingan.

Jaya Putra yang cukup terampil berhasil menghindar pukulan dan tendangan yang dilontarkan, pergumulan antar keduanya berlanjut hingga satu dua serangan Jaya Putra terus bersarang di bagian yang memberi nilai plus dirinya.

Satu serangan Jaya Putra yang tidak bisa dihindari Safrudin adalah tendangan telak yang mengenai wajah Safrudin dari kabupaten kuningan, hingga dia terjatuh dan tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi.

Dengan hasil ini maka pertandingan dimenangkan oleh Jaya Putra dari Bekasi dengan meraih kemenangan TKO.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019
Mustafa Mansyur Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Depok  memberikan sambutan diacara kongres Asosiasi Futsal kota Depok, di gedung Debaleka LT.10 (19/01/19).

Mustafa Ingatkan Target Porda 2022 di Kongres Asosiasi Futsal Kota Depok periode 2019-2022

Tray20 January 2019
sambutan Arif Kurniawan calon tunggal ketua asosiasi futsal kota Depok  di acara Kongres sabtu (19/01/19)

Arif Kurniawan Jadi Calon Tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kota Depok

Tray19 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.