Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Nana: Pemerintah Harus Duduk Bersama Bangun Olahraga

Nana: Pemerintah Harus Duduk Bersama Bangun Olahraga

wpid-img_20150828_084859.jpgPopwilda Kota Bogor, Kamis 27 Agustus 2015 – Nana bicara tentang sepakbola tim sepakbola Kota Depok yang berlaga pada Popwilda satu yang gagal meraih posisi juara, karena Tim sepakbola Kota Depok hanya berhasil meraih medali perunggu, dengan demikian maka tim kita berhenti hingga disini karena tidak memenuhi target yang diharapkan.

“Melihat hasil saya kecewa, tetapi secara keseluruhan saya bangga melihat penampilan anak-anak yang terlihat kompak dan terjaga emosinya” demikian ucapan pelatih sepakbola Kota Depok Nana Priatna usai mengarahkan laga anak sepakbola Kota Depok dalam pertandingan seru melawan tuan rumah Kota Bogor

Menurut Nana ada yang tidak bisa ia pecahkan dengan nalarnya tentang tidak berkembangnya permainan anak asuhanya, sebab diberbagai kesempatan mereka berlaga bagus dan terkendali emosinya bahkan permainan berada diatas lawan tetapi hasilnya adalah kekalahan, hal ini memberi pelajaran besar dan berharga untuk dirinya dan anak asuhnya karena sepanjang Popwil Kota Depok yang bermain bagus selalu saja bisa memenuhi target meraih medali emas, ini adalah misteri walau nyata adanya
Untuk itu kami harus terus berlatih dan berlatih serta mawas diri sekaligus mengkaji kekurangan yang tidak pernah mereka bayangkan

Ditanya tentang kondisi olahraga Kota Depok Nana Priyatna mengatakan sudah saatnya Koni Depok, dinas pendidikan dan pemerintah melakukan pertemuan untuk mencari solusi menuju Depok bersatu raih prestasi gemilang, untuk semua ini tidak cukup berupaya masing-masing cabang apalagi individu hanya pertemuan yang membuahkan kesepakatan kerja bareng untuk membangun olahraga di kota tercinta.(thk,djoko,af)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Business – What exactly is it?

djoko19 February 2019

The Hidden Hold dear of Website Builders | How To Create Website For Free

djoko19 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.