Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Lewat PORDA Jabar, Arwis dan Pepen Bidik Manado Open

Lewat PORDA Jabar, Arwis dan Pepen Bidik Manado Open
Atlet Terjun Payung Kota Depok, Arwis (kanan), Pepen (tengah) dan Ismail Doda (kiri) berpose bersama dengan medali emas yang berhasil mereka raih di nomor Ketepatan Beregu Putra PORDA JABAR XIII-2018 di Lanud. Atang Sendjaja, Semplak, Bogor pada Sabtu (29/9) siang. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

Atlet Terjun Payung Kota Depok, Arwis (kanan), Pepen (tengah) dan Ismail Doda (kiri) berpose bersama dengan medali emas yang berhasil mereka raih di nomor Ketepatan Beregu Putra PORDA JABAR XIII-2018 di Lanud. Atang Sendjaja, Semplak, Bogor pada Sabtu (29/9) siang.
KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

KONI Kota Depok, 28 September 2018 – “Rajin pangkal kaya” pepatah ini tampaknya melekat pada dua atlet terjun payung Kota Depok Arwis dan Pepen. Melalui kedisiplinan melakukan latihan dalam kesatuan Kostrad, dua atlet asal Depok itu mampu menyuguhkan dua medali emas sekaligus dari nomor individu dan beregu.

Tampil di nomor individu tampaknya Arwis mampu mengeluarkan tekhnik melayang di udara menggunakan parasut untuk menginjakkan kaki dititik loncatan di nomor ketepatan mendarat putra. Dengan semangat menyala anggota brigif ini selalu memimpin jalannya lomba dari penerjunan pertama hingga keenam.

Melalui pengumpulan nilai yang terus meroket Arwis sulit ditandingi rekan-rekannya, apalagi penerjun dari Bandung dan Bekasi. “Kedua lawan di PORDA yang datang dari Bandung dan Depok merupakan temen latihan. Dengan begitu sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun saya bersyukur tampil optimal dari enam kali penerjunan untuk menyuguhkan medali emas bagi kontingen Depok,’jelas Awis.

Arwis mengatakan, prestasi optimal dengan mempersembahkan medali emas itu selain untuk kontingen Kota Depok, juga buat hadiah pada anak dan istrinya yang selalu berdo’a dan memberikan dukungan, baik sebelum dan saat tampil dalam lomba. Melalui do’a nya mampu meraih medali emas di nomor tunggal dan beregu bersama Pepen.

Hal senada dikatakan Pepen yang juga sebagai anggota Kostrad. Meraih medali emas di nomor beregu putra sudah sesuai dengan target yang diharapkan. Semua itu berkat kerjasama tim saat tampil dalam lomba.

“Saya bersyukur mampu memberikan dukungan pada kontingen terjun payung Depok dalam membuahkan medali emas di nomor beregu sama Arwis. Semua itu merupakan restu dari Allah untuk membuahkan prestasi optimal di PORDA Jabar ke 13 untuk tim Kota Depok,’tambah Pepen.

Dengan prestasi di PORDA XIII akan dijadikan loncatan menuju kejuaraan terjun payung terbuka di Manado November 2018. Dengan harapan mampu mengibarkan bendera Depok khususnya.dan Jabar umumnya.

Arwis, Atlet Terjun Payung Kota Depok berpose dengan medali emas yang berhasil diraihnya pada PORDA JABAR XIII-2018 di Lanud. Atang Sendjaja, Semplak, Bogor pada Sabtu (29/9) siang. Arwis berhasil mempersembahkan dua medali emas untuk Kota Depok di nomor Ketepatan Mendarat Perorangan dan Beregu Putra. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

Arwis, Atlet Terjun Payung Kota Depok berpose dengan medali emas yang berhasil diraihnya pada PORDA JABAR XIII-2018 di Lanud. Atang Sendjaja, Semplak, Bogor pada Sabtu (29/9) siang. Arwis berhasil mempersembahkan dua medali emas untuk Kota Depok di nomor Ketepatan Mendarat Perorangan dan Beregu Putra. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

FRQ10152-01

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Festival Pasanggiri, Upaya Pelestarian Seni dan Budaya

Tray29 July 2019

FPTI Beri Penghargaan Atletnya yang Raih Medali di Kejurprov Kelompok Umur

Tray25 July 2019

Faji Kota Depok Sabet 4 Juara di Festival Dayung DKI Jakarta

Tray21 July 2019

Ketua KONI Ingin Lengkapi Prestasi Taekwondo di Nomor Poomsae

Tray21 July 2019

FORKI Gelar Walikota CUP X

Tray19 July 2019

Ketua KONI Sambut Positif Hadirnya Persipu FC

Tray18 July 2019

Persipu FC Lauching Pemain dan Tim

Tray18 July 2019

Ketua KONI kota Depok Hadiri Halal bi Halal Pengcab TI

Tray24 June 2019

Hari Ini KONI Panggil Cabor Untuk Evaluasi PORDA 2018

Tray8 May 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.