Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Lewat PON, Atlet Cricket Depok Berprestasi

Lewat PON, Atlet Cricket Depok Berprestasi

dKONI Kota Depok – Memantau pertandingan tim cricket di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016 memiliki persaingan cukup ketat. Walau dipertandingkan pertama kali di PON, namun memberikan nuansa saling berpacu menjadi juara.

Bahkan empat atlet putri asal Depok yaitu Tazkia Hanum, Adlia Rahma, Rahma Dewi dan Agilia Gunawan sangat berperanan bagi tim Cricket Jabar dalam menghasilkan medali perak.

Menurut Ketua Harian Pengcab PCI Depok, walau tim Jabar masih membukukan medali perak, namun dalam segi prestasi tidak kalah atas tim DKI Jakarta, Sulsel, Bali dan Jatim. Namun sangat disayangkan Adlia Rahma tidak dapat melanjutkan pertandingan disemifinal nomor T8’S setelah tangan kirinya mengalami cedera dan menerima tujuh jahitan tim medis.

Usaha keras keempat pemain Depok inilah patut diperhitungkan bagi stak-holder olahraga yang ada di Jabar. Dengan harapan, prestasinya tidak staknan setelah PON XIX berakhir 29 September 2016.

Seusai PON katanya, masih mempunyai agenda lain yang harus dilakukan pemain cricket Jabar. Salah satunya mempersiapkan diri tampil di berbagai kejuaraan nasional maupun di PON remaja di Jateng tahun 2017.

Rangkaian kejuaraan yang akan diikuti atlet Depok khususnya dan Jabar pada umumnya harus mendapat perhatian khusus terutama dalam segi peralatan.

“Peralatan sangat berperanan dalam meningkatkan prestasi atlet dari cabang apapun, apalagi cricket yang baru pertama kali dipertandingkan di PON XIX,”jelas Lutfi Rahman.

Menyinggung try-out ke Singapura bagi tim cricket Jabar katanya, bisa dipetik hikmahnya. Keberadaan prestasi atlet cricket di Singapura cukup dibanggakan, semua itu karena tersendianya peralatan yang mumpuni.

Bila atlet cricket Jabar khususnya dan Indonesia umumnya sudah memiliki peralatan menyamai atlet Singapura, maka tidak menutup kemungkinan prestasi atlet Jabar bisa diandalkan dijenjang internasional, bukan saja selevel PON.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

IMG-20181028-WA0008

FORKI Depok Juara Umum Series 2 Senkaido Open

admin28 October 2018
Perak Sepak takraw

Takraw Ucapkan Maaf Karena Tidak Sampai Target Medali

admin16 October 2018
IMG-20181015-WA0014

Ceria, Kontingen Depok Lampaui Target

admin15 October 2018
Coach Dwi sedang memberikan arahan kepada atlet agar tetap fokus

Atletik Ucapkan Terima kasih Atas Dukungan KONI Dan Pemerintah

admin15 October 2018
Tim Gateball merayakan kemenangan usai meraih medali emas dan perunggu

Depok Bertahan di Peringkat 13

admin15 October 2018
Anton Rimardo Peraih 2 medali perak Atletik di nomor  800m dan 1500m putra ajang Porda XIII Jabar 2018

Anton Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Ukir Prestasi di Atletik

admin15 October 2018
IMG_20181014_233550.JPG

Buah Pikiran Pengurus Biliar Kota Depok

admin14 October 2018
Ketua Pabbsi Kota Depok Saat menonton lansung pertandingan binaraga di Gedung kesenian Pemkab Bogor Jawa Barat

Binaraga Koleksi Medali Perak Dan Perunggu

admin14 October 2018
FRQ11641

Terlilit Cedera, Rian Terhenti di Final

admin14 October 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.