Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Kriket Siap Buktikan Diri di Porda Nanti

Kriket Siap Buktikan Diri di Porda Nanti

Cricket-Siap-Buktikan-Diri-Di-Porda-NantiKONI KOTA DEPOK – Kendati cricket merupakan cabang olahraga baru, namun jajaran pengurusnya senantiasa melakukan berbagai persiapan, guna suksesi Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor, Oktober mendatang.

Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Bogor Makmur Rozak menuturkan, pemantapaan penyelenggaraan dan atlet merupakan dua fokus utama, yang saat ini menjadi prioritas jajaran pengurus PCI Bumi Tegar Beriman jelang Porda.

“Saat ini kami sedang fokus dalam menggelar Porda, dan pematangan atlet, venue dan program latihan terus kam gencarkan,” tuturnya.

Disinggung soal venue pelaksanaan, dirinya mengatakan, untuk lokasi venue cricket sendiri, lapangan Polo Nusantara Ciriung Kabupaten Bogor, merupakan kandidat kuat yang akan menjadi pilihan, dalam menggelar pesta olahraga terbesar se-Jawa Barat tersebut.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan lakukan survei beserta pengurus PCI Provinsi Jawa Barat, untuk melihat kondisi lapangan itu sendiri,” katanya.

Lebih dalam dirinya menjelaskan, persoalan venue sudah bukan menjadi masalah, namun pihaknya meminta kepada seluruh elemen yang ada di PCI, untuk fokus pada program pembinaan dan pematangan atlet, guna memaksimalkan penampilan jelang Porda nanti.

“Cricket sendiri bakal mempertandingan empat nomor kategori perlombaan, dan kami optimis mampu meraih gelar juara umum,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Manejer Tim Cricket Kabupaten Bogor Fikri, menjadi juara umum merupakan satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap cabor. Karna hal demikian merupakan kesepakatan bersama, antara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) serta semua cabor, pada saat pembentukan kontingen Porda lalu.

“Kami memang cabor baru di KONI, tapi kami akan buktikan, jika kami mampu menjadi jawara pada Porda mendatang,” pungkasnya.

Sumber: http://www.metropolitan.id/2018/02/kriket-siap-buktikan-diri-di-porda-nanti/

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Business – What exactly is it?

djoko19 February 2019

The Hidden Hold dear of Website Builders | How To Create Website For Free

djoko19 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.