Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Kota Depok Resmi Punya Persikad 1999

Kota Depok Resmi Punya Persikad 1999
Amri yusra Ketua KONI Kota Depok memberikan sambutan di acara grand launching persikad 1999 di depok town square sabtu (30/03/19)

Amri yusra Ketua KONI Kota Depok memberikan sambutan di acara grand launching persikad 1999 di depok town square sabtu (30/03/19)

Sebuah klub baru di Depok bernama Persikad 1999 akhirnya hadir untuk meramaikan olahraga sepakbola khususnya di kancah Nasional. Grand Launching yang diadakan hari sabtu kemarin di Aula Depok Mall (30/03/19) yang dihadiri mantan Walikota Depok 2005 Badrul Kamal, Ketua Koni Kota Depok Amri Yusra dan Anggota DPRD Hasbulah sekaligus memastikan Persikad akan mulai berkiprah lewat divisi 3 di persepakbolaan Nasional.

Tim ini sendiri bisa dibilang terlahir dari harapan besar suporter sepak bola di depok, yakni Persikad Fans Curva Sud yang ingin tetap ada tim kebanggaan di kota mereka.

Persikad 1999 adalah klub baru di depok yang di kelola oleh PT. Persikad 99 yang sengaja di bentuk dari beberapa suporter Persikad dan simpatisan masyarakat yang tak terima kota ini tanpa hiburan sepakbola.

“Waktu awal kota Depok berdiri Persikad adalah bagian dari elemen untuk mensosialisasikan kota Depok s ebagai kota madya yang baru” ucap Mantan Walikota Depok Bandrul Kamal yang berkesempatan hadir memberikan sambutan.

Lewat grand launching yang diadakan Sabtu ini Badrul juga ingin Persikad bisa kembali berada di divisi 1 persepakbolaan nasional agar kota Depok dapat semakin dikenal lewat olahraga sepakbola.

Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si juga amat senang dengan kembali hadirnya Persikad 1999 ini bisa membangkitkan semangat para atlet sepakbola kota Depok untuk terus berprestasi lewat olahraga masyarakat ini.

Sebelumnya seremoni pendirian klub sudah digelar di Stadion Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas mengundang ratusan pendukung yang memadati tribun stadion untuk menyaksikan pendirian klub secara simbolik oleh Wawan dan Yogi Kurniawan yang menjabat sebagai komisaris dan direktur utama klub Persikad 1999 FC.

Kode Penulis

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Festival Pasanggiri, Upaya Pelestarian Seni dan Budaya

Tray29 July 2019

FPTI Beri Penghargaan Atletnya yang Raih Medali di Kejurprov Kelompok Umur

Tray25 July 2019

Faji Kota Depok Sabet 4 Juara di Festival Dayung DKI Jakarta

Tray21 July 2019

Ketua KONI Ingin Lengkapi Prestasi Taekwondo di Nomor Poomsae

Tray21 July 2019

FORKI Gelar Walikota CUP X

Tray19 July 2019

Ketua KONI Sambut Positif Hadirnya Persipu FC

Tray18 July 2019

Persipu FC Lauching Pemain dan Tim

Tray18 July 2019

Ketua KONI kota Depok Hadiri Halal bi Halal Pengcab TI

Tray24 June 2019

Hari Ini KONI Panggil Cabor Untuk Evaluasi PORDA 2018

Tray8 May 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.