Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

KONI Jabar Pastikan Pelaksanaan Porda 2018 Berjalan Baik

KONI Jabar Pastikan Pelaksanaan Porda 2018 Berjalan Baik

IMG-20180208-WA0078KONI KOTA DEPOK – Wakil Kepala Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat, Dede Imam Nurgana mengatakan bahwa kegiatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Bogor pada Bulan Oktober mendatang persiapannya sudah memasuki fase teknis.

“Sedangkan untuk verifikasi mutasi atlet dan sebagainya sedang di musyawarahkan di KONI Jabar dan Insya Alloh rampung pada akhir maret. Karena pada bulan April mendatang sudah mulai Entry Pendaftaran dari masing-masing Kabupaten/Kota melalui Formulir C,” terangnya, saat di konfirmasi usai menghadiri Peresmian Gedung KONI Kabupaten Ciamis, Kamis (08/02/18).

Ia menambahkan, dari hasil rapat tahunan anggota KONI Jabar akan ada 54 cabang olahraga yang di pertandingkan dalam Porda ke XIII ini. Dan ini merupakan Porda terbesar yang pernah diselenggarakan karena sebelumnya, jumlah cabang olahraga yang di pertandingkan tidak sebanyak itu.

“Namun ada beberapa cabor dalam Porda ini yang dipertandingkan di luar Kabupaten Bogor, seperti Muay Thai (cabor baru), dan Sepatu roda di Kota Bandung lantaran belum tersedianya fasilitas tersebut. Bahkan ada pula cabor baru yang dipertandingkan seperti Pentang dan Arung Jeram yang masih dalam proses verifikasi,” jelas Dede.

Sementara itu untuk sarana dan prasarana Porda di Kabupaten Bogor itu persiapannya sudah di atas 90 persen, tinggal menunggu finalisasi seperti sarana untuk penonton dan yang lainnya.

“Seperti yang di katakan Ketua KONI Jabar bahwa Porda ini adalah miniatur dari Pekan Olahraga Nasional (PON), karena hasil dari Porda kana menentukan Jawa Barat dalam PON 2020 mendatang. Makanya Kita serius menangani hal ini agar kejadian-kejadian di Porda tahun-tahun lalu tidak terulang kembali. Dan hal ini Kita siasati dengan memasukan orang-orang teknis dari KONI Jabar untuk mengawal pelaksanaan Porda di Kabupaten Bogor, sehingga kualitas penyelenggaraannya Insya Alloh akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Sumber: http://www.buletinindonesianews.com/2018/02/08/koni-jabar-pastikan-pelaksanaan-porda-2018-berjalan-baik/

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Business – What exactly is it?

djoko19 February 2019

The Hidden Hold dear of Website Builders | How To Create Website For Free

djoko19 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.