Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

KONI Jabar MoU dengan Kejati

KONI Jabar MoU dengan Kejati

KONI MOU KEJATI (1)

KONI Kota Depok, Kamis 6 September 2018 – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat menggandeng Kejati dan Kejari di bidang perdata dan Tata Usaha Negara. Ini merupakan upaya preventif. Salah satunya adalah dalam upaya mengantisipasi kekeliruan dalam mpengelolaan adminstrasi anggaran. Tak hanya di tingkat Jabar, kerjasama juga dijalin antara 27 kabupaten/kota dengan 25 kejari di Jabar. Penandatanganan dilakukan di tengah acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Jabar 2018 di Bandung, Rabu (5/9). ”Kami ingin pengelolaan olahraga Jabar sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. Karena pendanaannya berasal dari anggaran negara dan daerah. Sehingga pertanggungjawabannya harus dilakukan sebaik baiknya,” tandas Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin.

KONI MOU KEJATI (2)

KONI MOU KEJATI (3)

Sementara wakil Kajati Jabar Didik Istiyanta mengungkapkan bahwa dalam kerjasama ini, pihak kejaksaan akan memberikan arah dan petunjuk bagi KONI Jabar ataupun KONI KOta/Kabupaten. Agar dalam melaksanakan kegiatan dapat berjalan lancar sesuai ketentuan dan tidak melanggar hukum. Dikatakan Didik, bentuknya berupa pendapat hukum sebelum KONI melaksanakan kegiatan, pendampingan hukum saat kegiatan berjalan serta audit hukum setelah selesai kegiatan.

Turut hadir pula Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra dan Ketua Kejati Depok, Sufari dalam penandatanganan ini.

Sumber https://www.republika.co.id/berita/sepakbola/arena-olahraga/18/09/06/pen2vr352-koni-jabar-mou-dengan-kejati

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Amri Yusra perwakilan pemerintah  menerima Award  di acara grand launching persikad 1999 di depok town square sabtu (30/03/19)

Kota Depok Resmi Punya Persikad 1999

Tray31 March 2019
Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWY  Minggu,(17/03/19).

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok

Tray17 March 2019
Walikota Depok Muhammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen bola Voli Piala Walikota Depok di lapangan voli kelurahan Tapos Kota Depok, Sabtu.(17/03/19).

Meriahkan HUT Kota Depok PBVSI Gelar Turnamen Antar Kecamatan

Tray16 March 2019
Walikota Depok Muhammad Indrs melepas peserta gerak jalan di acara Porpemkot 2019 di GDC, Jum'at (15/03/19).

8 Cabang Olahraga dipertandingkan di PORPEMKOT 2019

Tray15 March 2019
Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram Kota Depok saat memberikan sambutan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

FAJI Kota Depok Gali Potensi Lewat Rekrutmen Anggota Baru

Tray9 March 2019
Camat Cilodong H.Mulyadi SH.,MA. bermain catur di pembukaan open turnamen catur Pion 8 Cilodong, Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Camat Cilodong Dukung Perkembangan Catur Sampai Wilayah RT

Tray2 March 2019
Wakil ketua 1 bidang Prestasi Hery Suprianto foto bersama di acara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Liga Catur Kota Depok Akan Digulirkan Pada Tahun Ini

Tray2 March 2019
Samsul Khoir Azhar Ketua Komunitas Kampus Pion 8 saat memberikan sambutan diacara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/02/19).

Komunitas Catur Pion 8 Punya Komitmen “No Judi”

Tray2 March 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si bersama unsur pemerintahan menghadiri pembukaan Turnamen SMATERS Cup di SMA Sejahtera 1 Depok (23/02/19)

SMATERS Cup Jadi Ajang Bakat Siswa Lewat Olahraga

Tray23 February 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.