Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Komunitas Catur Pion 8 Punya Komitmen “No Judi”

Komunitas Catur Pion 8 Punya Komitmen “No Judi”
Samsul Khoir Azhar Ketua Komunitas Kampus Pion 8 saat memberikan sambutan diacara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/02/19).

Samsul Khoir Azhar Ketua Komunitas Kampus Pion 8 saat memberikan sambutan diacara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

KONI Kota Depok – “Komunitas Pion 8 sejak hadir mulai dari embrio tahun 2001 dan terdaftar sebagai anggota Percasi kota Depok pada tahun 2017 punya komitmen “No Judi” dalam setiap pertandingan yang diselenggarakan”, ujar Samsul Khoir Azhar selaku ketua Komunitas Pion 8 dalam sambutannya pada acara Open Turnamen Pion 8 di Kampus Komunitas Catur Pion 8 Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Lebih lanjut dirinya mengatakan dengan komitmen No Judi kami berusaha menghilangkan mind set bahwa main catur lekat dengan judi, itu memang menjadi PR kita bersama sesama penyuka olahraga asah otak ini.

Kami ingin menanamkan bahwa catur adalah wadah dari hobi bersama yang bisa berdampak luas bagi kehidupan, melalui catur kita bisa bergaul dengan dunia luar tanpa sekat, melalui catur kita bisa tambah tali persaudaraan dan melalui catur kita juga bisa menggapai prestasi.

Komunitas Kampus Pion 8 sendiri punya sekitar 60 orang anggota yang tersebar di Kecamatan susukan, Cilodong, Cikumpa dan wilayah Depok 2, dari segi jumlah anggota memang olahraga catur tidak terlalu banyak akan tetapi dirinya optimis bahwa olahraga asah otak ini tetap mempunyai tempat bagi para penggemarnya.

Hery Suprianto Wakil ketua 1 Koni Kota Depok Serius memperhatikan permainan catur cepat di acara  open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Hery Suprianto Wakil ketua 1 Koni Kota Depok Serius memperhatikan permainan catur cepat di acara open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Samsul Khoir Azhar selaku ketua Komunitas Pion 8 menyampaikan bahwa Komunitas ini punya filosofi yang diambil dari tanaman bambu, seperti kita ketahui tanaman bambu merupakan jenis tanaman jerami akan tetapi tanaman ini sangat berbeda, dia tumbuh dengan menguatkan akar dan tumbuh bersama-sama.

Melalui filosofi inilah dirinya ingin membentuk karakter anggota dari Komunitas Pion 8 agar bisa bersama-sama menguatkan akar dan ketika tumbuh besar bisa saling bersama-sama bergandengan tangan menjadi satu kesatuan yang kuat agar olahraga ini dapat berkembang dan menjadi milik kita bersama.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KTI Cup ke X Jaring Pemain Berbakat

Tray18 September 2019

Ketua Koni Buka Penataran Juri Festival Silat Tradisi Kota Depok

Tray16 September 2019

Senam Bersama HUT PERSADIA Ke 14

Tray14 September 2019

4 Cabor dipertandingkan Pospeda Kota Depok

Tray12 September 2019

Kebugaran Fisik Jadi Kunci Prestasi Atlet

Tray19 August 2019

7 Atlet Kota Depok Masuk di Pelatda Jabar

Tray15 August 2019

Festival Pasanggiri, Upaya Pelestarian Seni dan Budaya

Tray29 July 2019

FPTI Beri Penghargaan Atletnya yang Raih Medali di Kejurprov Kelompok Umur

Tray25 July 2019

Faji Kota Depok Sabet 4 Juara di Festival Dayung DKI Jakarta

Tray21 July 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.