Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Ketua KONI kota Depok Hadiri Halal bi Halal Pengcab TI

Ketua KONI kota Depok Hadiri Halal bi Halal Pengcab TI

KONI Kota Depok – Pada minggu ketiga bulan syawal 1439H Ketua koni kota Depok DRS Amri Yusra M.Si berkesempatan menghadiri undangan Halal bi halal pengurus Taekwondo (TI) Kota Depok yang dilanjutkan dengan acara Rapat kerja Pengcab TI kota Depok di VIP Room Padang Golf Pangkalan Jati Cinere Kota Depok sabtu, (22/6/2019).

Acara tersebut merupakan acara silahturahmi antar pengurus TI kota Depok, sekaligus menyusun rencana kerja untuk tahun 2019, Ketua KONI Kota Depok DRS Amri Yusra M.Si pada kesempatan sambutan mengatakan Taekwondo kota Depok merupakan salah satu pengcab terbaik dalam segi pengelolaan organisasi cabang olahraga, dalam laporan keuangan bahkan bisa surplus ini membuktikan bahwa organisasi tidak selalu mengandalkan bantuan dari koni akan tetapi dapat berjalan hingga bisa surplus pengelolalan anggaran.

Berkembangnya organisasi tentunya didukung juga oleh kerja keras dari para pengurusnya, sehingga dapat organisasi tersebut bisa hidup dan terus berkembang pesat, Amri juga berharap kemandirian tersebut bisa di ikuti oleh pengcab kota Depok yang lain sehingga olahraga di kota Depok dapat lebih cepat berkembang.

Ketua TI Kota Depok Wijayanto juga mengatakan dalam mengelola sebuah organisasi seminimal mungkin pasti ada konflik akan tetapi penanganan setiap konflik merujuk kepada kemajuan dari cabang olahraga itu sendiri, dirinya memberikan wejangan kepada para pengurus apabila menemui jalan buntu dalam menghadapi konflik semua harus kembali kepada Janji Pengurus TI yang di ucapkan saat pelantikan pengurus, sehingga semua dapat terselesaikan dengan baik.

Tak lupa juga karena masih dalam bulan syawal sebelum membuka acara halal bihalal dan rapat kerja TI kota Depok Wijayanto mengucapkan selamat idul fitri minal aidzin walfaidzin maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus cabang TI Kota Depok, semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan makin kompak dalam menjalankan roda organisasi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KTI Cup ke X Jaring Pemain Berbakat

Tray18 September 2019

Ketua Koni Buka Penataran Juri Festival Silat Tradisi Kota Depok

Tray16 September 2019

Senam Bersama HUT PERSADIA Ke 14

Tray14 September 2019

4 Cabor dipertandingkan Pospeda Kota Depok

Tray12 September 2019

Kebugaran Fisik Jadi Kunci Prestasi Atlet

Tray19 August 2019

7 Atlet Kota Depok Masuk di Pelatda Jabar

Tray15 August 2019

Festival Pasanggiri, Upaya Pelestarian Seni dan Budaya

Tray29 July 2019

FPTI Beri Penghargaan Atletnya yang Raih Medali di Kejurprov Kelompok Umur

Tray25 July 2019

Faji Kota Depok Sabet 4 Juara di Festival Dayung DKI Jakarta

Tray21 July 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.