Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Ketua KONI Kota Depok Berikan Motivasi diacara Forki Depok Cup 4

Ketua KONI Kota Depok Berikan Motivasi diacara Forki Depok Cup 4
(kiri) Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua KONI Kota Depok bersama (kanan) Roro Suprihatin Dewan Pembina karate Kota Depok foto bersama para pemenang di podium kejuaraan Forki Depok Cup IV sabtu, (19/10) D’Mall kota Depok.

KONI Kota Depok-“Kita punya Kak Rahmat Dharmawan atlet Karate Kota Depok kelas nasional yang bisa membanggakan kota Depok atas prestasinya adik-adik ingin seperti kak Rahmad” itulah kutipan sambutan ketua KONI Kota Depok Drs.Amri Yusra. M.Si saat memberikan motivasi kepada peserta kejuaraan karate Forki Depok Cup (FDC) Ke-4, yang diselenggarakan pada 19-20 Oktober 2019, di D’mall, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Kota Depok.

Lebih lanjut Amri Yusra mengungkapkan kegembiranya akan adanya acara ini karena menurutnya kejuaraan ini memiliki banyak manfaat baik dari peserta sendiri khususnya anak-anak yang memiliki kemampuan dalam olahraga Karate dapat menggali kemampuannya di event ini, dan dapat meningkatkan perekonomian di Kota Depok.

“Gembira sekali saya, anak-anak yang memiliki kemampuan bisa diasah di even karate tingkat dua ini yaitu FDC, dan dari even ini juga tingkat perekonomian dapat terbantu karena kan di selenggarakannya di mall,” kata Amri.

Pelatih FORKI, Waller Siahaan menjelaskan, peserta dari tahun ke tahun semakin bertambah. Peminat bertambah tapi dibatasi. Selain mengikuti acara ini, atlet Karate Kota Depok dari beberapa perguruan atau Dojo akan mengikuti Kejuaraan Nasional (kejurnas), pada Open piala menpora di Gelanggang Olahraga PKP, Jalan Raya PKP, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur yang diselenggarakan pada  25 Oktober 2019.

Atlet yang di usung saat kejurnas, tambah Waller yakni altet karate yang mendapatkan juara I pada piala Walikota Kota Depok lalu, dari tiap perguruan.“Hanya atlet karate yang juara 1 walikota cup yang di ikutsertakan di Open Nasional Piala Menpora di PKP 25 Oktober 2019 nanti,” Tutup Waller. 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua KONI Buka Acara Muscab Perpani

Tray27 October 2019

Amri Ungkap Sejarah di Muscab Perpani Kota Depok

Tray27 October 2019

DOD Buka Wawasan Pembinaan Olahraga Berkesinambungan

Tray26 October 2019

Amri Tegaskan Peran Fisioterapis Sangat Penting Bagi Atlet

admin13 October 2019

IPSI Kota Depok Adakan Penataran Pelatih

admin12 October 2019

Senam Bersama HUT Jantung Sedunia 2019

Tray6 October 2019

LPM Pondok Cina Gelar Futsal Antar RW

Tray6 October 2019

Voli Gelar Open Turnamen Walikota Cup III

Tray6 October 2019

Adam Sempurnakan Tim Taekwondo Jabar Lolos PON 2020

Tray30 September 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.