Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Ketua KONI Apresiasi Kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018

Ketua KONI Apresiasi Kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra,M.Si beserta undangan melepaskan anak panah tanda kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018 telah dibuka secara resmi

Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra,M.Si beserta undangan yang hadir melepaskan anak panah tanda kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018 telah dibuka secara resmi

KONI Kota Depok – Kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018 merupakan sebuah kejuaraan perdana yang diselenggarakan oleh kampus UI bekerjasama dengan Perpani Kota Depok.

Kejuaraan ini bersifat open, artinya seluruh peserta tidak dibatasi oleh usia baik pemula maupun yang sudah profesional boleh mengikuti kejuaraan ini.

Peserta yang ikut tercatat dalam kejuaraan ini mencapai 1156 peserta dari 57 club panahan yang ada di seluruh provinsi di Indonesia. Bahkan ada dua club dari luar negeri seperti Maha Archery dari selangor Malaysia dan Xi’an Jiaotong dari liverpool University yang ikut mengirimkan atletnya untuk mengikuti kejuaraan ini.

Hal tersebut sangat diapresiasi oleh ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si, yang turut datang menghadiri undangan yang diberikan panitia.

Lebih lanjut ketua KONI Kota Depok mengatakan walaupun masih kejuaraan perdana dan masuk dalam UKM baru, akan tetapi panitia sudah bisa mempromosikan kejuaraan ini sehingga mendapatkan jumlah peserta yang banyak.

Apresiasi selanjutnya juga diberikan kepada cabang panahan yang perlahan mulai berkembang dan menunjukan eksistensinya di kota Depok dan mulai diminati oleh pemula ini adalah potensi yang luar biasa untuk sebuah pembinaan.

Dibalik itu semua, hal ini tentu menjadi tantangan bagi Pengcab Perpani, agar dapat lebih baik lagi dalam mengelola organisasi dan membina club-club yang menjadi anggotanya, perlahan Perpani Pusat dan jawa barat sudah menghimbau bahwa club-club yg menjadi anggota perpani harus berbadan hukum agar legalitas hukum sebuah club dapat dipertanggung jawabkan, pungkas Amri menutup sesi wawancara dengan tim humas.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

IMG-20181028-WA0008

FORKI Depok Juara Umum Series 2 Senkaido Open

admin28 October 2018
Perak Sepak takraw

Takraw Ucapkan Maaf Karena Tidak Sampai Target Medali

admin16 October 2018
IMG-20181015-WA0014

Ceria, Kontingen Depok Lampaui Target

admin15 October 2018
Coach Dwi sedang memberikan arahan kepada atlet agar tetap fokus

Atletik Ucapkan Terima kasih Atas Dukungan KONI Dan Pemerintah

admin15 October 2018
Tim Gateball merayakan kemenangan usai meraih medali emas dan perunggu

Depok Bertahan di Peringkat 13

admin15 October 2018
Anton Rimardo Peraih 2 medali perak Atletik di nomor  800m dan 1500m putra ajang Porda XIII Jabar 2018

Anton Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Ukir Prestasi di Atletik

admin15 October 2018
IMG_20181014_233550.JPG

Buah Pikiran Pengurus Biliar Kota Depok

admin14 October 2018
Ketua Pabbsi Kota Depok Saat menonton lansung pertandingan binaraga di Gedung kesenian Pemkab Bogor Jawa Barat

Binaraga Koleksi Medali Perak Dan Perunggu

admin14 October 2018
FRQ11641

Terlilit Cedera, Rian Terhenti di Final

admin14 October 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.