Berita KONI Depok

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

KONI Kota Depok – Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok 2019 yang dilaksanakan pada hari ini adalah kegiatan awal tahun 2019 dari berbagai rancangan kegiatan Askot PSSI yang sudah disusun bersama para pengurus dan klub pada saat rapat kerja yang diselenggarakan pada tahun yang lalu.

Penyelenggaraan turnamen sepakbola piala walikota 2019 ini adalah selain untuk program pembinaan, juga sebagai rangkaian kegiatan untuk acara ultah kota Depok ke 20 yang dirayakan setiap tanggal 26 pada bulan April.

Turnamen sepakbola ini terbagi menjadi 3 wilayah seperti halnya yang dikatakan ketua panitia Wahyu Ramadani, wilayah tersebut terbagi menjadi wilayah barat, wilayah tengah, wilayah timur, hal tersebut dilakukan agar pemerataan kompetisi dapat berjalan dengan baik dan menghindari kecemburuan dari masing-masing wilayah selama kompetisi berlangsung.

Seluruh pertandingan di tiga wilayah barat, tengah dan timur akan diawasi oleh tim pemandu bakat, hal ini dilakukan karena Askot PSSI sangat ingin mendapatkan pemain-pemain yang mempunyai bakat dan talenta memumpuni, sesuai dengan komitmen Askot PSSI Kota Depok yang mentargetkan emas pada Porda 2022 mendatang.

Di hadapkan Walikota Depok dan Ketua KONI yang diwakili oleh Wakil ketua 1, Meiyadi selaku ketua Askot PSSI  mengatakan siap diganti apabila target tersebut tidak tercapai, dengan komitmen itu dirinya akan berusaha menjalankan program kerja selama 4 tahun untuk mendapatkan target yang di inginkan.

Pada akhir sambutannya Meiyadi selaku ketua Askot PSSI berterima kasih kepada Walikota Depok sudah berkesempatan hadir dalam acara pembukaan turnamen ini dan mohon dapat kiranya dapat membuka secara resmi turnamen ini.

Untuk kalimat penutup Meiyadi mengatakan, “sebuah keberhasilan tidak dapat di ukur dari berapa kali anda bermain tapi keberhasilan dapat dicapai dari berapa kali kita dapat bangkit untuk mengejar keberhasilan tersebut”,
Sepakbola Depok unggul… unggul…

Kode Penulis

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Tim Arung Jeram Kota Depok Rebut 11 Medali di Kejurprov FAJI Jabar

admin24 December 2019

KONI Kota Depok Gelar Pelatihan Pelatih Mental Olahraga

admin21 December 2019

Magreza Rebut Medali Emas di Kejurnas Junior Panahan U20

admin21 December 2019

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Kantongi Tiket ke PON 2020

admin20 December 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.