Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Haru dan Bangga di UPP PON XIX

Haru dan Bangga di UPP PON XIX

bangKONI Kota Depok – Gembira, haru dan bangga tersirat dalam benak keempat atlet cricket Depok saat mendapat kalungan medali di PON XIX Jabar. Senyuman manis muncul pada Adlia Rahman, Tazkia, Agilia Gunawan dan Rahma Dewi ketika tim Jabar dipanggil kedepan untuk mendapatkan penghargaan dan medali perak.

Kebahagiaan itu diwujudkan dalam berbagai hal, baik foto bersama para pendukung maupun bersama tim kesayangannya. Hal inilah yang didambakan semua atlet yang datang dari seluruh daerah dalam PON XIX Jabar.

Semua itu dimiliki keempat atlet Depok bersama rekan-rekannya satu tim cricket Jabar dalam Upacara Penutupan (UPP) PON XIX Jabar di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (27/9).

“Kebahagiaan ini tak ada batasnya, meski masih membuahkan medali perak bagi tim cricket Jabar. Semua itu diambil melalui perjuangan ekstra keras menghadapi lawan yang datang dari enam daerah yang lolos ke PON XIX Jabar,”jelas Adlia Rahman.

Walau tangan kirinya masih terbalut perbal putih karena mengalami cedera dengan tujuh jahitan, namun ketika mendapat penghargaan tidak dirasakanya. Semua itu karena kebahagiaan yang dialami sangat besar ketimbang rasa sakit yang dialaminya.

Ia mengaku, cedera yang dialami sudah mulai membaik, meski sedikit agak linu. Namun rasa linu sempat hilang ketika dipanggil untuk pengalungan medali dihadapan semua peserta PON XIX. “Kondisi seperti itulah yang mampu menghilangkan rasa linu,”papar Adlia yang didampingi Tazkia, Rahma Dewi dan Agilia.

Apalagi seperti tim DKI Jakarta putri yang mendapat dua pengalungan medali emas di noor T8’S dan T20S. Begitu juga yang dialami tim Bali Putra yang mampu mengawinkan tampuk juara di T8’S dan T20’S.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Mustafa Mansyur Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Depok  memberikan sambutan diacara kongres Asosiasi Futsal kota Depok, di gedung Debaleka LT.10 (19/01/19).

Mustafa Ingatkan Target Porda 2022 di Kongres Asosiasi Futsal Kota Depok periode 2019-2022

Tray20 January 2019
sambutan Arif Kurniawan calon tunggal ketua asosiasi futsal kota Depok  di acara Kongres sabtu (19/01/19)

Arif Kurniawan Jadi Calon Tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kota Depok

Tray19 January 2019
Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok

Tray5 January 2019
para peserta rapat anggota tahunan foto bersama di akhir acara

Jelang Akhir Tahun 2018 KONI Adakan RAT

admin31 December 2018
IMG-20181028-WA0008

FORKI Depok Juara Umum Series 2 Senkaido Open

admin28 October 2018
Perak Sepak takraw

Takraw Ucapkan Maaf Karena Tidak Sampai Target Medali

admin16 October 2018
IMG-20181015-WA0014

Ceria, Kontingen Depok Lampaui Target

admin15 October 2018
Coach Dwi sedang memberikan arahan kepada atlet agar tetap fokus

Atletik Ucapkan Terima kasih Atas Dukungan KONI Dan Pemerintah

admin15 October 2018
Tim Gateball merayakan kemenangan usai meraih medali emas dan perunggu

Depok Bertahan di Peringkat 13

admin15 October 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.