Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Haru dan Bangga di UPP PON XIX

Haru dan Bangga di UPP PON XIX

bangKONI Kota Depok – Gembira, haru dan bangga tersirat dalam benak keempat atlet cricket Depok saat mendapat kalungan medali di PON XIX Jabar. Senyuman manis muncul pada Adlia Rahman, Tazkia, Agilia Gunawan dan Rahma Dewi ketika tim Jabar dipanggil kedepan untuk mendapatkan penghargaan dan medali perak.

Kebahagiaan itu diwujudkan dalam berbagai hal, baik foto bersama para pendukung maupun bersama tim kesayangannya. Hal inilah yang didambakan semua atlet yang datang dari seluruh daerah dalam PON XIX Jabar.

Semua itu dimiliki keempat atlet Depok bersama rekan-rekannya satu tim cricket Jabar dalam Upacara Penutupan (UPP) PON XIX Jabar di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (27/9).

“Kebahagiaan ini tak ada batasnya, meski masih membuahkan medali perak bagi tim cricket Jabar. Semua itu diambil melalui perjuangan ekstra keras menghadapi lawan yang datang dari enam daerah yang lolos ke PON XIX Jabar,”jelas Adlia Rahman.

Walau tangan kirinya masih terbalut perbal putih karena mengalami cedera dengan tujuh jahitan, namun ketika mendapat penghargaan tidak dirasakanya. Semua itu karena kebahagiaan yang dialami sangat besar ketimbang rasa sakit yang dialaminya.

Ia mengaku, cedera yang dialami sudah mulai membaik, meski sedikit agak linu. Namun rasa linu sempat hilang ketika dipanggil untuk pengalungan medali dihadapan semua peserta PON XIX. “Kondisi seperti itulah yang mampu menghilangkan rasa linu,”papar Adlia yang didampingi Tazkia, Rahma Dewi dan Agilia.

Apalagi seperti tim DKI Jakarta putri yang mendapat dua pengalungan medali emas di noor T8’S dan T20S. Begitu juga yang dialami tim Bali Putra yang mampu mengawinkan tampuk juara di T8’S dan T20’S.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Kadisporyata Wijayanto memberikan sambutan di acara pelantikan FPTI kota Depok periode 2018-2023

Kadisporyata Titip Emas Porda di Cabang Panjat Tebing

Tray7 June 2018
Foto bersama Pengurus FPTI yang baru saja dilantik didampingi jajaran Ketua KONI Depok, perwakilan pemerintah, TNI dan Polri

Pengurus FPTI Kota Depok Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Tray6 June 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra. M.Si. memberikan bendera FPTI kota Depok kepada Ketua FPTI Baru sebagai symbol resmi kepengurusan FPTI yang baru periode 2018-2023

Ketua KONI Apresiasi FPTI Loloskan Atletnya Di BK Porda

Tray5 June 2018
FRQI2666_edited-800x534

Panahan Kota Bandung Optimistis Pertahankan Juara Umum di Porda Jabar XIII

admin28 May 2018
Presiden Joko Widodo, menjawab pertayaan wartawan dengan menggunakan Jaket Asian Games 2018 saat di Halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, 3 Mei 2018. TEMPO/Ahmad Faiz

Pimpin Rapat Asian Games 2018, Jokowi Keluhkan Soal Promosi

admin28 May 2018
Imam N

Menpora Berharap Pajak Tiket Asian Games 2018 Bisa Dipangkas

admin28 May 2018
Ilustrasi Bola Voli. ANTARA FOTO/Andika Wahyu

Pelatnas Bola Voli Putri Asian Games 2018 Butuh Fisioterapis

admin23 May 2018
Rapat

Pemkot Depok Bakal Gelar Porpontren 2018

Tray2 May 2018
Penghargaan diberikan oleh ibu walikota Depok bagi pendonor darah aktif yang ikut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan

HUT Kota Depok ke 19, Berikan Penghargaan Bagi Pendonor Darah Aktif

Tray28 April 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.