Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Hari Pertama Tanding Gateball Sumbang Medali Emas Dan Perunggu

Hari Pertama Tanding Gateball Sumbang Medali Emas Dan Perunggu
Keberhasilan Gateball dihari pertama dirayakan bersama

Keberhasilan Gateball dihari pertama dirayakan bersama

KONI Kota Depok Porda XIII Jabar 2018 – Satu medali emas hari ini dipersembahkan atlet putri belia Anandita Alfadia untuk kota Depok setelah ia berhasil menjuarai nomor single putri cabang gateball Porda Jabar yang berlangsung di lapangan terbang Atang Sanjaya Kota Bogor.

Anandita berhasil menaklukan lawannya Mira dari kabupaten Bandung Barat yang lebih senior dari dirinya  dengan angka 15 lawan 12.

Keberhasilan ini menambah optimisnya kontingen kota Depok untuk bisa mewujudkan harapannya berada diposisi 15 pada Porda kali ini.

Kemenangan Anandita ini juga merupakan kunci keberhasilan awal di cabang Gateball dan diharapkan keberhasilan berikutnya juga bisa mengikuti seperti keberhasilan cabang Bilyar dan Terjun Payung.

Besok ditempat yang sama Anandita juga akan berlaga di nomor mix double yang berpasangan dengan Hasanudin, di nomor ini Anandita juga berharap bisa mempersembahkan emas kedua untuk kota Depok sebab nomor ini juga merupakan nomor andalannya, bahkan Anandita telah meraih medali perak dinomor ini pada kejurnas di Makasar beberapa tahun lalu.

Untuk itu tidak terlalu muluk harapan mempersembahkan emas kedua bersama pasangannya, sedangkan di nomor lain cabang Gateball kota Depok juga menambah perolehan medali perunggu dari keberhasilan nomor double putri atas nama Sri Rahayu dan Solihatun ini merupakan sinyal positif untuk kemajuan olahraga Kota Depok.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Business – What exactly is it?

djoko19 February 2019

The Hidden Hold dear of Website Builders | How To Create Website For Free

djoko19 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.