Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Hari Ini KONI Panggil Cabor Untuk Evaluasi PORDA 2018

Hari Ini KONI Panggil Cabor Untuk Evaluasi PORDA 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si saat memimpin rapat Binpres di Kantor KONI Kota Depok, Selasa (07/08/19).

Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si saat memimpin rapat Binpres di Kantor KONI Kota Depok, Selasa (07/08/19).

KONI Kota Depok – Perhelatan Porda 2018 yang dilaksanakan di kabupaten Bogor sudah kita lalui bersama dengan hasil masuk dalam urutan 13 yang artinya melampaui target yang sudah di tetapkan yakni 15 besar.

KONI Kota Depok selaku salah satu peserta dari kegiatan Porda tersebut amat senang dengan prestasi yang sudah diraih, akan tetapi peningkatan dan pembinaan prestasi berjenjang tentunya harus terus dilakukan.

Tahun 2019 ini merupakan titik awal dari sebuah pembinaan baik dari atlet yang sudah matang ataupun penyaringan atlet baru guna penggatian atlet yang secara umur sudah tidak bisa mengikuti ajang Porda pada tahun 2022.

Rapat pembinaan prestasi pun dilakukan oleh Binpres agar cabang-cabang olahraga yang punya potensi medali dapat di deteksi sejak dini.

Drs Amri Yusra, M.Si selaku ketua KONI Kota Depok memimpin langsung jalannya rapat dari Bidang pembinaan prestasi ini, beberapa Poin yang bisa kita ambil untuk pembinaan kedepan di bahas dalam rapat tersebut.

Salah satunya adalah terkait program kerja cabang olahraga (cabor), rencananya hari ini KONI akan mulai memanggil cabor-cabor untuk memaparkan program kerja yang akan dilakukan untuk jangka satu tahun dan jangka 4 tahun mendekati Porda 2022.

Dari hasil rapat tersebut nantinya KONI akan bisa mendeteksi lumbung-lumbung medali yang bisa diraih dan juga bisa melihat potensi-potensi baru yang akan disodorkan menjadi atlet Porda 2022.

Dalam rapat tersebut Amri juga menyampaikan akan memperketat seleksi atlet yang akan di usulkan untuk menjadi Atlet Porda 2022, mengingat rencananya target untuk Porda 2022 Depok akan berada di 10 besar.

“Ini bukan target yang mudah mengingat kota dan kabupaten lain tentunya tidak tidur, mereka juga sama seperti kita bekerja mengejar targetnya masing-masing” ungkap Amri dalam rapat tersebut.

Untuk itu dirinya meminta segera diadakan pertemuan dengan cabang-cabang olahraga agar waktu yang sempit dalam bulan ramadhan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

IPSI Kota Depok Adakan Penataran Pelatih

admin12 October 2019

Senam Bersama HUT Jantung Sedunia 2019

Tray6 October 2019

LPM Pondok Cina Gelar Futsal Antar RW

Tray6 October 2019

Voli Gelar Open Turnamen Walikota Cup III

Tray6 October 2019

Adam Sempurnakan Tim Taekwondo Jabar Lolos PON 2020

Tray30 September 2019

Berita Foto Liga Basket Depok

Tray29 September 2019

Jampang Silat Competition 5 Bukan Melukai Tapi Jadi Prestasi

Tray28 September 2019

Febby Raih Emas di Pra PON Taekwondo

Tray28 September 2019

Kolonel Laut Samista Terpilih Secara Aklamasi di Muscab PODSI Kota Depok

Tray28 September 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.